Sinopsis Thapki Episode 24 12 Agustus 2016: Jahatnya Vasundhra Yang Terus Berusaha Memisahkan Thapki dengan Dhruv

Sinopsis Thapki Episode 24 12 Agustus 2016: Jahatnya Vasundhra Yang Terus Berusaha Memisahkan Thapki dengan Dhruv || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, admin mau posting lagi cerita ulang serial India Thapki buat yang mungkin ketinggalan gak sempat nonton. Masih pada ingat kan episode sebelumnya? dimana ibunya Dhruv bertekat untuk membatalkan pernikahan Dhruv dengan Thapki. Dengan liciknya Vasundhra membuat sebuah rencana agar seolah-olah jika pernikahan diteruskan maka akan terjadi musibah besar. Dan Thapki dijebak agar datang ke hotel tempat protitusi, lalu apa yang akan terjadi?

Nah di sinopsis Thapki episode 24 yang tayang tanggal 12 Agustus 2016 ini ceritanya Thapki terjebak ditengah-tengah para pria hidung belang, saat itu polisi datang menggrebek. Sementara itu Vasundhra siap-siap menyalakan tv yang menayangkan berita pegrebekan hotel prostitusi tempat Thapki dijebak.

Keluarga Thapki mulai panik karena masih ada ritual pernikahan yang harus dilaksanakan tapi Thapki gak ada di rumah, Vasundhra pun semringah karena saat semua keluarga berkumpul acara berita dimulai. Tapi tiba-tiba tv dimatikan oleh neneknya Dhruv, dengan susah payah Vasundhra berusaha kembali menyalakan tv dan berhasil. Semua keluarga menyaksikan berita itu, akankah Thapki terlihat dilayar tv?

Vasundhra melihat baju yang dipakai Thapki, tapi keluarga lainnya belum menyadarinya. Vasundhra sangat berharap Thapki tertangkap kamera. Semua wanita yang kena razia sudah didaftar, saat-saat terlahir ada yang menarik tangan Thapki masuk kesebuah kamar sehingga tak ikut terjaring razia dan tak tertangkap kamera. Orang yang menyelamatkan Thapki itu ternyata adalah Bihaan. Thapki menangis tersedu-sedu sementara Bihaan terus ngomel-ngomel kenapa Thapki pergi ke tempat prostitusi itu?

Keluarga di rumah masih bingung mencari Thapki, hingga tamu undangan datang dan ritual mau dimulai tapi Thapki belum ada. Dan tiba-tiba Bihaan teriak 'calon menantu ada disini'. Bihaan pun membuat cerita bahwa seolah-olah tadi Thapki pergi berdua dengan Bihaan. Sementara itu Vasundhra sangat kesal karena rencana menjatuhkan harga diri Thapki gagal. (ih Vasundhra jahat banget ya, admin blog kabar sensasi sampai gemes ngelihat emak-emak yang satu ini).

(Yah untung data Bihaan, meski si Bihaan ini suka jahat tapi admin blog kabar sensasi kalo lihat kakak Bihaan ini suka gagap fokus loh.... *Eaaaa...admin mulai lebay....)

Thapki sempat ngomel-ngomel karena Bihan membuat cerita bohong didepan keluarga, menurut Thapki harusnya bilang jujur saja soal kejadian di hotel. Bihaan pun kesal karena Thapki sudah ditolongi tapi masih saja ngomel-ngomel.

Dhruv pun bingung kenapa kantornya tidak ada yang datang meliput acara penggrebek prostitusi itu? setelah dikonfirmasi ternyata sudah ada yang terdaftar sebagai peliput.

Bihan dapat informasi dari temannya bahwa Vasundhra-lah yang telah terdaftar diacara liputan itu. Bihaan minta agar temannya tidak mengatakan pada siapapun.

Vasundhra pun melampiaskan kekesalannya didalam kamar karena Bihaan telah menyelamatkan Thapki. Tiba-tiba Dhruv datang dan protes kenapa ibunya tak memberitahu soal reporter yang telpon? Kemudian Bihan pun datang, Vasundhra sempat takut kalo-kalau Bihan membongkar rahasianya, tapi Bihan tidak mengatakan yang sebenarnya pada Dhruv.

Saat Dhruv pergi si Vasundhra sempat memarahi Bihan karena telah menyelamatkan Thapki. Vasundhra pun akhirnya mengakui sebenarnya tidak bisa menerima Thapki sebagai menantu karena kegagapannya. Bihan pun berjanji tidak akan membuat ibunya sedih. Vasundhra pun memceritakan semua usaha-usaha jahatnya untuk mengagalkan pernikahan Dhurv dan Thapki. Vasundhra pun minta kerjasama Bihaan untuk mengagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki. (duh Bihaan... plissss deh... jangan!!!! jangan ikut-ikutan jahat kayak emak dong).

Sayangnya  Bihan setuju dan berjanji akan mengagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki.

Thapki akhirnya bilang jujur pada Dhruv bahwa pengakuan Bihan soal pergi ke salon itu bohong, Thapki mengaku sebenarnya tadi itu pergi ke hotel yang digrebek sebagai tempat protitusi. Dhruv pun merasa harus berterimakasih pada Bihan karena telah menyelamatkan Thapki dan kehormatan keluarga.

Bihan hendak memperbaiki lampu gantung, Bihan masih syok dengan permintaan ibunya untuk mengagalkan pernikahan Dhruv dengan Thapki. Tanpa sadar tangga yang dipanjat Bihan goyah dan jatuh tapi untung ditangkap Dhruv dari belakang. Dhruv pun langsung mengucapkan terimakasih pada Bihan.

Hemmm apa yang akan terjadi jika Bihaan sekongkol dengan Vasundhra untuk menggagalkan pernikahan Thapki dan Dhurv? berhasilkah? simak saja di Sinopsis Thapki Episode 25 13 Agustus 2016 hanya di blog kabar sensasi. Sinopsi sebelum-sebelumnya simak di:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Thapki Episode 24 12 Agustus 2016: Jahatnya Vasundhra Yang Terus Berusaha Memisahkan Thapki dengan Dhruv"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).