Sinopsis Thapki Episode 23 11 - 8 - 2016: Pernikahan Thapki dan Dhruv Diramalkan Gagal!

Sinopsis Thapki Episode 23 11 Agustus 2016: Pernikahan Thapki dan Dhruv Diramalkan Gagal! || Halo jumpa lagi dengan admin yang lanjut posting cerita serial India Thapki yang tayang tanggal 12 Agustus 2016. Episode sebelumnya ibunya Dhruv sudah tau bahwa Thapki itu gagap itu kan, lalu apa reaksinya?

Di Thapki episode 23 ini ceritanya ibunya Dhruv tetap diap tanpa respon, seolah tanpa sadar merestui pertunangan dengan Thapki dengan Dhruv. Ibunya Dhruv terus-terusan membayangkan kenapa sampai bisa merestui Thapki yang gagap itu menjadi calon menantunya? Ibunya Dhruv bertekat akan membatalkan pernikahan Thapki dengan Dhruv.

(Vasundhra pun punya rencana, apa itu? jreng-jreng.... penasaran? baca terus.....eh tonton aja di ANTV tuh, kalo baca cuma dari cerita admin blog kabar sensasi aja kan kurang mantep iya gak)

Balvinder sangat bahagia karena Thapki akan segera menjadi menantunya, namun seorang peramal tiba-tiba menghentikan upacara mehandi Thapki dan mengatakan bahwa Dhruv dan Thapki tidak bisa menikah karena jika pernikahan dilakukan bakal ada musibah besar.

Vasundhra pun sengaja membuat hal-hal buruk yang seolah itu adalah pertanda buruk dan berarti ramalan itu benar. Tapi dihadapan semua orang Vasundhra bilang tak percaya ramalan itu. (*emak nih jahat.... admin blog kabar sensasi gemes lihat aksi emak yang satu ini)

Kemudian, secara rahasia Vasundhra meminta si peramal agar tidak memberitahu siapapun jika ia lah yang memintanya untuk menghentikan pernikahan. (inilah salah satu usaha ibunya Dhruv agar pernikahan itu gagal).

Setelah itu, Dhruv mencoba untuk meyakinkan Thapki bahwa tidak akan terjadi apa-apa jika mereka menikah dan dia juga menambahkan bahwa ia tidak percaya pada ramalan itu. Kemudian, semua orang terkejut bahwa diya mengeluarkan api kecil dan Chutki melihatnya sebagai sebagai sebuah keberuntungan.

Sementara itu, Poonam memohon kepada Vasundhra dan Balvinder untuk tidak menghentikan rencana pernikahan Thapki dan Dhruv. Sebaliknya Balvinder, Dhruv dan Kiran memberitahu Krishnakanth dan Poonam bahwa pernikahan tidak harus dihentikan.



Cerita selanjutnya Thapki Episode 24 Tanggal 12 Agustus 2016 Vasundhra dapat telepon dari Dhruv yang memberi kabar bahwa telah terjadi kerusuhan di hotel. Dan ternyata Thapki berada di hotel itu ketika polisi datang untuk menangkap orang-orang yang terlibat dalam penggrebekan. Mau tak mau Thapki terseret kasus yang terjadi di hotel. Kondisi tersebut membuat Poonam dan Aditi khawatir. Namun, Bihan akhirnya mampu menyelamatkan Thapki dari suasana kacau tersebut. (*cie-cie Bihan dan Thapki, jangan-jangan bener nih ramalan admin blog kabar sensasi bahwa si Bihan dan si Thapki ini jodoh *eaaa.....)

Ah entahlah.... udah gitu aja ya sinopsisnya lebih detail nonton aja di ANTV, lanjut lagi di Sinopsis Thapki Episode 24 tanggal 12 Agustus 2016 tetep di blog kabar sensasi ya. Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di:


Dan untuk episode berikutnya simak di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Thapki Episode 23 11 - 8 - 2016: Pernikahan Thapki dan Dhruv Diramalkan Gagal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).