Akhir Cerita Punar Vivah Episode Tamat Setelah Gurmeet Chaudhary Hengkang!

Akhir Cerita Punarvivah Episode Terakhir: Tamat Karena Gurmeet Chaudhary Hengkang! || Selamat datang di blog kabar sensasi, bagi yang suka serial India yang tayang pagi-pagi pasti tau dong yang judulnya Punarvivah. Serial ini dibintangi oleh Gurmeet Chaudhary yang sebelumya main di serial Geet. Tapi sayangnya si Gurmeet akhirnya hekang dari serial ini dan akhirnya serialnya ditamatkan. Ada versi ke 2 dimana pemainnya baru-baru tapi juga gak bertahan lama. Serial ini nasibnya seperti Phaki yang tamat setelah pemeran utama hengkang.

Kenapa Gurmeet Chaudhary Hengkang dari serial Punarvivah? untuk alasan pastinya MinSe kurang tau ya tapi kabarnya karena saat itu Gurmeet sangat sibuk untuk acara reality show dan juga film lainnya jadi gak ada waktu buat Punarvivah. Dan pada akhirnya serial itu gak bisa bertahan lama karena setelah Gurmeet keluar meski ganti pemain baru tetep ratignya jeblok. Para pengemarnya kala itu pun sangat kaget karena keputusan Gurmeet hengkang itu terbilang mendadak.



Bagaimana akhir cerita Punarvivah? ceritanya itu kejahatan Isita terbongkar, Isita menculi Ayu anak dari Art dengan Yash. Ayu ternyata diadopsi oleh Pari dan Pratik. Setelah tau anak kandung Art itu adalah Ayu tapi Art tetep mempersilakan Tanu eh Pari (pari ini yang jadi Tanu dilonceng Cinta) untuk merawat Ayu.

Art dan Yash hubungannya kembali mesra selayaknya pasangan cinta sejati. Isita masih sangat terobsebsi pada Yash dan berniat balas dendam, hingga akhirnya Isita kembali mengincar Ayu untuk dijadikan sasaran agar Art gak bisa hidup tenang.

Nah untuk Akhir cerita Punarvivah selengkapnya bisa disimak divideo bawah ini ya:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa simak sinopsis serial lainnya di youtube channel Mbak Widha. http://youtube.com/c/mbakwidha


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Akhir Cerita Punar Vivah Episode Tamat Setelah Gurmeet Chaudhary Hengkang!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).