22 Juni, 2017

Akhir Cerita Swaragini Episode TAMAT! Keluarga Maheswari Bahagia

Akhir Cerita Swaragini Episode TAMAT! Keluarga Maheswari Bahagia || Selamat datang di blog kabar sensasi, nih buat yang suka serial Swara dan Ragini mau tau gimana episode-episode terakhir silakan merapat. Serial ini termasuk bernuansa kriminal. Di akhir cerita itu keluarga Maheswari disekap para preman, Swara dan Sanskar dipaksa merapok bank kalau enggak Miska bakalan dihabisi. Mansi si preman ngasih jam yang berfungsi sebagai kamera pengintai dan minta agar mereka gak neko-neko. Akhirnya Swara dan Sanskar pergi ke bank untuk merampok.



Sementara itu Ragini dan Laksa tetep dirumah berusaha mengendalikan suasana, Sumi datang dan bingung apa yang terjadi? diam-diam Ragini ngasih surat agar Sumi panggil polisi. Sementara itu Laksa diam-diam naruh obat tidur ke makanan preman tapi akhirnya ketahuan dan Laksa dihajar. Ragini menagis sedih.

Swara dan Ragini akhirnya berhasil merampok dan kabur, begitu sampai rumah mereka minta dibebasin tapi ternyata preman-premannya ingkar janji dan keluarga Maheswari semua akan dihabisi. Akhir cerita Swaragini episode tamat bisa disimak di video berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa simak sinopsis cerita lainnya di youtube Mbak Widha url-nya http://youtube.com/c/mbakwidha


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Akhir Cerita Swaragini Episode TAMAT! Keluarga Maheswari Bahagia
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).