04 Juli, 2017

Sinopsis Nakusha Lengkap Daftar Pemain Dan Foto-nya!

Sinopsis Nakusha Lengkap Daftar Pemain Dan Foto-nya! || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe akan bahas gambaran cerita serial Nakusha ANTV. Nakusha yang terlahir cantik sengaja dibikin jelek. Sang ibu melakukan itu bukan tanpa alasan, itu semua demi kebaikan Nakusha agar gak dinakalin orang2 dilingkungannya. Sang ibu gak mau nasib Nakusha itu seperti kakaknya. Karena sebelumnya kakak perempuan Nakusha sudah mengalami hal buruk. Nakusha memang tinggal dilingkungan para preman, ia bersama sang ibu yg bernama Babi, ayahnya Ganpat. Dan adiknya bernama Setji. Disana ada pak pulisi bernama Mal2 tapi dia bukanlah pulisi yang baik, dia itu pulisi yang korup dan jahat gitu deh. Nah suatu ketika.........

Pak Pulisi jahat itu akhirnya mengetahui rahasia cantiknya Nakusha, si pak Pulisi ini langsung ambil tindakan yakni ingin nikahin Naku bahkan langsung atur pertunangan. Tapi akirnya ibunya Nakusha akirnya tau niat buruk si pak pulisi yang ingin menjualnya ke Dubai. Saat itulah Babi alias sang ibu mengajak Nakusha untuk melarikan diri. Babi, Nakusha, Setji akirnya berusaha kabur tapi tetep dikejar-kejar para preman, saat itulah Nakusha dan keluarganya itu bertemu dengan Dutta Bhau! Apa yang terjadi?? Ya pastinya si Dutta ini menyelamatkan Nakusha tapi saat itu dia terluka parah. Nakusha gak mau ninggalin Dutta yg telah berusaha menyelamatkannya, Akirnya dia bawa ke RS.

Dutta kehilangan banyak darah dan Nakusha menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan Dutta. Nah setelah itu Nakusha dan keluarganya dibawa untuk tinggal dirumah Dutta Bhau. Nakusha dijadikan pemlayan di rumah Dutta. Lepas dr lingkungan preman si Nakusha hrs berhadapan dng keluarga Dutta dimana ada 3 sodara perempuan yakni Kala, Leela & Roops. Cerita selengkapnya silakan simak di video bawah ini:


Dan berikut adalah beberapa pemain intim di serial Nakusha:



Buat yang pengin tau lebih detail sosok pemeran Nakusha dll simak di:




Oke terimakasih buat yang sudah berkunjung, simak juga episode tamat-nya dipostingan:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Sinopsis Nakusha Lengkap Daftar Pemain Dan Foto-nya!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).