10 Juli, 2017

Sinopsis Swaragini Episode 49 Selasa 11 Juli 2017: Laksh Mulai Cinta Ragini?

Swaragini Episode 49 Selasa 11 Juli 2017: Laksh Mulai Cinta Ragini? || Selamat datang diblog kabar sensasi, kali ini MinSe akan kembali berbagi sinopsis Swaragini terbaru episode yang ke 49. Ceritanya Kaveri ditangkap Polisi. Laksh selamatkan Ragini dan nampak baikan dengannya. Sementara itu Kavita senang dan minta untuk segera tudangan dan nikah resmi dengan Sanskar.

Sanskar menemui Swara untuk menayakan perasaanya tapi Swara justru minta Sanskar mikirin perasaanya Kavita. Akhirnya Sanskar bersedia tunangan dan nikah resmi dengan Kavita. Swara sedih tapi dengan senang hati bersedia datang keacara tunangan Sanskar dengan Kavita.

Ragini merasa puas karena tau Swara sakit hatinya tapi Ragini heran kenapa Swara mau datang keacara tunangan Kavita dengan Sanskar? Untuk sinopsis Swaragini lengkap kalian bisa simak divideo bawah ini:



Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi atau kunjungi Channel Mbak Widha untuk menyimak aneka sinopsis lengkap. alamat url-nya:

http://youtube.com/c/mbakwidha

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Sinopsis Swaragini Episode 49 Selasa 11 Juli 2017: Laksh Mulai Cinta Ragini?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).