Sinopsis Swaragini Episode 50 Rabu 12 Juli 2017: Reaksi Kavita Tahu Sanskar Mencintai Swara!

Sinopsis Swaragini Episode 50 Rabu 12 Juli 2017: Kavita Tahu Sanskar Mencintai Swara! || selamat datang di blog kabar sensasi.Buat yang suka serial kisah kakak adik tiri Swara dan Ragini mari merapat. Kali ini MinSe akan berbagi cuplikan cerita setelah Sanskar menerima pertunangan dengan Kavita. Disisi lain Ragini dan Laksh makin mesra.

Tapi sayangnya muncul bisinya ragini yakni Urvashi yang memprovokasi nenek dan keluarga Maheswari untuk membenci Swara. Suatu ketika Kavita dan Sanskar pergi ke kuil. Kavita melempar warna ke Sanskar lalu Sanskar membalas lemparannya tapi gak taunya Kavita menghindar dan justru warna itu mengenai Swara yang baru saja muncul dikuil.

Swara kaget melihat Kavita dan Sanskar dikuil, Swara minta maaf karena gak bermaksud mengganggu mereka. Lalu terjadi sebuah tragedi hingga Swara terjatuh dan Sanskar menyelamatkan Swara. Padahal saat itu juga Kavita terjatuh. Tanpa disadari Sanskar reflek nolongin Swara bukan Kavita. Saat itulah Kavita menyadari bahwa Sanksar lebih cinta Swara! Lalu? cerita selengkapnya simak di video bawah ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi. Untuk Sinopsis Swaragini lengkap silakan kunjungi channel 'mbak widha' alamat url:

http://youtube.com/c/mbakwidha


Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Sinopsis Swaragini Episode 50 Rabu 12 Juli 2017: Reaksi Kavita Tahu Sanskar Mencintai Swara!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).