24 Mei, 2015

Raline Shah Pacar Fedi Nuril?


Raline Shah Pacar Fedi Nuril? || Sering main film bareng Fedi dan Raline dikira punya hubungan special, seperti apa sih hubungan mereka sebenarnya, apa iya Fedi Nuril dan Raline Shah pacaran? berikut kata Fedi:

"Sama Raline sebenarnya teman saja, karena kan beberapa kali main film bareng. Di film itu dia jadi pacar atau istri, mungkin penonton lihat chemistry kita dapat jadinya selalu dibilang pacaran, padahal nggak," ungkap Fedi Nuril

Fedi Nuril pertama disandingkan dengan Raline Shah di film 5cm:

"Di `5 Cm` itu yang pertama kali, setelah itu main bareng Raline di `Supernova`. Dia (Raline) jadi istri aku yang selingkuh sama Junot kan. Nah di film baru aku main bareng Raline juga. Ya mungkin karena ini jadi suka dikira pacaran," lanjut Fedi.

Memang tak jarang fans yang mendesak keduanya untuk pacaran dalam kehidupan nyata atau tak sebatas dalam dunia akting belakang, namun Fedi sendiri mengaku masih jomblo dan sedang menikmati pekerjaanya. Jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi

Related Posts

Raline Shah Pacar Fedi Nuril?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).