23 Mei, 2015

Roro Fitria Bersyukur Dapat Penghargaan Dari Mentri Kebudayaan Meski Dicibir Tak Pantas


Roro Fitria Bersyukur Dapat Penghargaan Dari Mentri Kebudayaan Meski Dicibir Tak Pantas || Artis sensasi yang kerab tampil nyentrik dengan pakaian adat Jawa mendapatkan penghargaan dari Menteri PU & Menteri Kebudayaan dan Pariwisata sebagai salah satu artis yang paling peduli dengan budaya Indonesia. Namun seperti biasa ada aja yang mencibir soal kelakuan Roro yang kerab pamer harta itu tak pantas menerima pengharaan itu gitu.

Meski kerab tampil seksi namun Roro Fitria tampak cantik kok kalau mengenakan pakaian kebaya, sanggul dan semacamnya. Roro Fitria tak menyagka dapat pengharaan dari kementrian kebudayaan, ia pun bersyukur mendapatkanya:

"Saya bersyukur dan nggak nyangka dapat kesempatan salah satu anugerah ini. Aku selalu bersyukur, dan ini salah satu momentum berarti buat aku. Dan ini salah satu introspeksi buat aku agar bisa mengeksplor lagi tentang budaya," kata Roro

Roro Fitria yang belum lama ini mendatangi Polres tempat mucikari AA ditahan ini pun mengaku selalu berusaha berpenampilan tentang kebudayaan nasional dan atributnya seperti kebaya sanggul, kain, dan lainnya:

"Jadi di setiap kesempatan aku selalu berusaha berpenampilan tentang kebudayaan nasional dan atributnya seperti kebaya sanggul, kain, dan lainnya. Aku juga di setiap ada acara budaya, aku selalu menampilkan tarian Indonesia," jelasnya.

Roro Fitria pun berharap agar para pemuda peduli dan memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah Internaional:

"Agar budaya kita nggak kabur (hilang). Kalau bisa lebih amazing lagi dan bisa dilihat di Internasional," pungkasnya.

Mungkin disinilah sisi positif seorang Roro, meski Roro Fitira dikenal penuh sensasi dengan suka pamer harta tapi dia peduli dengan budaya Indonesia. Oke, simak terus kabar sensasi artis hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

Related Posts

Roro Fitria Bersyukur Dapat Penghargaan Dari Mentri Kebudayaan Meski Dicibir Tak Pantas
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).