Roro Fitria Datangi Polres Jakarta Selatan Dan Polda Metro Jaya! Ngapain?


Roro Fitria Datangi Polres Jakarta Selatan Dan Polda Metro Jaya || Ingin membuktikan bahwa dirinya tak kenal dengan Mucikari RA dan inisial RF bukan Roro Fitria artis yang penuh sensasi itu mendatangai tempat dimana si germo ditahan untuk mengklarifikasi bahwa dirinya tak terlibat sama sekali dengan praktek prostitusi artis yang belakangan ini heboh.

Bahkan Roro Fitria tak hanya mendatangi polres Jaksel karena dirinya juga menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pencemaran nama baik. Entah siapa yang dilaporkan namun yang pasti Roro merasa dirugikan akibat inisial RF dalam inisial yang beredar terkait daftar nama yang terlibat prostitusi artis, itulah mengapa ia mendatangi polres jaksel dan polda metro jaya didampingi oleh tim pengacara Sunan Kalijaga.

"Bagi saya harga diri itu mutlak, sangat melekat di diri individu seseorang. Saya tidak suka jika masih dikaitkan dengan kasus ini. Apalagi saya mendapat kerugian," kata Roro Fitria.

Roro Fitria yang dikenal kaya raya itu pun merasa lega karena sudah melakukan konfirmasi, baginya ini penting dilakukan karena ia tidak terlibat prostitusi artis dan merasa tidak kenal RA:
"Alhamdulillah sudah dikonfirmasi dari Polres Jakarta Selatan, ini merupakan konfirmasi yang sangat penting buat saya dan kuasa hukum saya. Saya tidak ada sangkut-pautnya dengan masalah ini dan saya tidak mengenal RA," kata Roro saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Dan Roro pun berharap apa yang dilakukan dapat menginspirasi artis-artis lain yang merasa dirugikan dengan inisial yang beredar terkait prostitusi artis:

"Semoga dapat menginspirasi teman-teman semua. Jika Anda benar, fight! Kalau diem-diem saja mungkin Anda salah. Kalau saya insya Allah benar, ya saya fight karena saya mendapat kerugian," pungkas Roro Fitria.

Yang pasti cara Roro Fitria pulihkan nama baik karena terimbas isu inisial RF artis terlibat prostitusi ini cukup menjadi kabar sensasi, akankah cara Roro Fitria ini bakal menginspirasi artis-artis lain yang inisialnya tercatut dalam list mucikari RA?

Salam Sensasi,

0 Response to "Roro Fitria Datangi Polres Jakarta Selatan Dan Polda Metro Jaya! Ngapain?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).