03 Juni, 2016

Yuk Belanja Online di Mataharimall, Mumpung Ada Diskon Gede-gedean Nih, Buruan Ya!

Yuk Belanja Online di Mataharimall, Mumpung Ada Diskon Gede-gedean Nih, Buruan Ya! || Halo pembaca setia blog kabar sensasi, kali ini admin mau berbagi pengalaman belanja online di mataharimall. Admin sih sering lihat iklan-iklan dari mataharimall, tapi biasanya sih gak tergoda tapi semalam akhirnya coba belanja dan ternyata belanja online di mataharimall itu gampang banget!

Kamu tinggal bikin akun, isi nomer hp dan email aktif kamu ya karena nanti semua informasi belanjaan bakalan diinformasikan via sms dan email. Enaknya belanja di mataharimall:

1. Gampang!
Admin blog kabar sensasi gak pernah belanja di mataharimall tapi semalem begitu buka langsung bisa, hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang ada.

2. Cara Pembayaran Praktis

Pembayaran bisa nyicil bisa juga langsung lunas! kalau admin blog kaber sensasi sih gak suka kredit, jadi langsung bayar lunas aja.

3. Ongkir Gratis

Belanja online di mataharimall itu ongkos kirimnya gratis loh jadi lebih hemat.

4. Diskon Gede

Mataharimall sering ada program diskon gede-gedean, misal jelang lebaran ini ada progran petasan dimana selain ada diskon juga ada kesempatan menang cashback!

Mau belanja baju baru dengan diskon gede banget? tinggal klik gambar dibawah ini maka kamu akan disuguhi aneka produk baju bermerek, kamu tinggal pilih yang sesuai terus belanja aja!




Mau belanja alat kosmetik? diskon-nya gede-gedean loh, kalo mau belanja tinggal klik gambar dibawah ini lalu pilih produk kosmetik yang kamu inginkan, buruan loh kesempatan terbatas!



Buat siapa aja nih yang pengin gadget baru buat lebaran buruan beli mumpung diskonya luar biasa! Tinggal klik kategori khusus smartphone dibawah ini.



Terus kalo mau beli TV, Audia dan Game bisa lewat kategori dibawah ini:



Mau beli peralatan elektronik seperti mesin cuci dan lain sebagainya bisa nih lewat kategori dibawah ini:



Dan kalo mau beli kamera atau sejenisnya bisa nih lewat kategori dibawah ini:



Oke deh selamat belanja online di mataharimall ya, admin juga mau berburu lagi nih siapa tau ada barang yang memikat hati! Kalo kamu masih bingung mau beli apa, gak masalah langsung aja kunjungi toko online mataharimall siapa tau ada barang yang menarik hati kamu. Klik gambar lucu dibawah ini untuk mengunjungi mataharimall!



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Yuk Belanja Online di Mataharimall, Mumpung Ada Diskon Gede-gedean Nih, Buruan Ya!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).