25 Maret, 2020

Sinopsis Meri Durga ANTV Episode 03 Kamis 26 Maret 2020 Bagian 1

Selamat datang di blog kabar Sensasi. Kali ini MinSe akan posting sinopsis Meri Durga ANTV Episode 03 Kamis 26 Maret 2020. Berikut ini adalah Sinopsis Serial Meri Durga Episode 03 Hari Kamis 26 Maret 2020 bagian 1. Penasaran kan bagaimana sinopsis Meri Durga ANTV hari ini? Yuk simak langsung berikut ini.



Sinopsis Meri Durga ANTV Episode 03 Kamis 26 Maret 2020 Bagian 1


Durga dan teman-temannya berusaha minta bantuan Baba Bawandar, Durga dan teman-temannya berusaha dengan akal ajaibnya (ala-ala nakal gitu sih). Durga dan teman-temannya ngunci si Baba. Sementara itu Yashpal bingung nyari Durga dimana?

Durga minta bantuan Baba tapi gak punya uang 500rupe. Durga dan teman-temannya tetap memohon agar Baba membantu masalah Durga. Baba bilang matematika juga musuhnya, Baba bilang juga bermasalah dengan matematika. Durga lega karena didunia ini bukan hanya dia yang bermasalah dengan matematika.

Yashpal masih bertanya-tanya Durga dimana, Amrita berusaha mencari Durga. Sementara itu Durga dan teman-temannya masih debat usil dengan Baba. Durga dan teman2 minta maaf ke Baba. Akhirnya Baba memberikan ramuan ajaib dan memberikan nasihat kepada Durga, Durga berjanji akan selalu belajar.

Yashpal tanya ke Anna dimana Durga? mereka panik karena tidak menemukan Durga dirumah. Saat itu Durga pulang dan masuk rumah diam-diam. Setelah itu Durga pura-pura baru keluar dari kamar mandi. Durga diminta ngisi kertas ujiannya. Yashpal menyerahkan kertas itu tapi Yashpal dan Durga kaget karena dimintai uang 10rbrp.

Amrita berlari ketakutan dari pasar, tiba-tiba mak brukkk nabrak motornya Rishi. Lalu Rishi tanya apakah baik2 saja? Amrita senyum malu-malu.

Simak selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 03 Kamis 26 Maret 2020 Bagian 2.


Salam MinSe,
https://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Sinopsis Meri Durga ANTV Episode 03 Kamis 26 Maret 2020 Bagian 1
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).