25 Maret, 2020

Sinopsis Meri Durga ANTV Terlengkap, Inilah Kisah Durga dan Sanjay (SP)

Ada yang cari sinopsis lengkap Meri Durga ANTV? Selamat datang di blog kabar Sensasi. Jumpa lagi dengan MinSe yang sempat menghilang tapi kini muncul lagi bersamaan dengan wabah Corona. Pada jaman dulu MinSe rajin banget bikin sinopsis dari serial Turki hingga serial India, namun kemudian berhenti posting, lalu kini balik lagi deh. Sempat ragu mau posting-posting sinopsis kayak gini lagi karena biasanya di ANTV itu hobi berhenti tayang pas penonton lagi sayang-sayangnya. Tapi ya sudahlah, dari pada dirumah aja gak ngapa-ngapin mari kembali menjadi pecinta serial India. MinSe posting Meri Durga aja ya, serial ini baru mulai 24 Maret 2020 di ANTV.



Rencana-nya MinSe mau bikin Sinopsis Meri Durga ANTV Terlengkap, Inilah Kisah Durga dan Sanjay (SP) awal sampai akhir, mudah-mudahan gak males. Penginnya bikin per episode seperti dulu gitu. Tapi pada postingan kali ini ambil inti-nya dulu aja ya.

DETAIL SERIAL INDIA MERI DURGA ANTV



  • Judul: Meri Durga
  • Genre: Drama, Keluarga
  • Negara: India
  • Sutradara: Ravindra Gautam
  • Produser: Ravindra Gautam
  • Penulis Naskah: Madhu Bastola, Raghuvir Shekhawa
  • Rumah Produksi: Paperback Films
  • Channel TV: Star Plus (India), ANTV (Indonesia)
  • Jumlah EpisIode: 383 Episode
  • Masa Tayang: 26 Januari 2017 – 17 Maret 2018 (India), mulai 23 Maret 2020 (Indonesia)
  • Jadwal Tayang: Senin – Minggu pukul 15.30 WIB di ANTV (kalau tidak berubah-ubah loh ya, karena seringnya ANTV tuh jadwalnya berubah-ubah)



Sinopsis Meri Durga ANTV


Intinya serial Meri Durga ANTV ini mengisahkan tentang ABG bernama Durga yang hobi lari, saking hobinya kadang balapan ma kereta, ngejar layangan putus dll. Durga bercinta-cita jadi pelari.

Pada suatu ketika ia bertemu dengan pelatih lari, lalu ikut pertandingan lari namun sayang ada lawannya yang curang alhasil Durga diskor gak boleh ikut kompetisi lari selama 5th. Gak hanya Durga aja yang menderita, keluarganya juga dibully oleh masyarakat sekitar.

Dan singkat cerita 5th berlalu tumbuhlah Durga menjadi gadis muda yang cantik jelita. Durga bertemu dengan Sanjay Prince alias SP yang merupakan teman masa kecilnya. Durga dan Sanjay satu kampus. Terus ya biasa saling cie-cie terus jatuh cintrong.

Tapi kemudian Durga tau kalau Sanjay itu anaknya bu Gayatri, Bahkan dengan pedenya Durga bilang ke media kalau bu Gayatri itu pemilik obat-obatan yang dulu menjadi malapetaka bagi hidupnya Durga. Bu Gayatri gak terima karena si Durga dianggap mencemarkan nama baiknya, ya udah deh camer sama calon mantu berantem gitu. Kasus pun terungkap dan Sanjay tau kalau emak-nyalah dulu yang jahatin Durga.

Yah pokoknya Meri Durga ini seperti serial India pada umumnya, nuansanya licik-licik gimana gitu. Tapi pada akhirnya Durga itu berhasil menangin perlombaan lari Internasional. Dan Durga sama Sanjay itu nikah gitu. Tapi episodenya tidak panjang, jadi bakalan cepet tamat ini kalau diputer full di ANTV. Terus ya udah gitu aja, selengkapnya baca sinopsis dipostingan berikutnya dibawah ini:



Terimakasih sudah berkunjung di blog kabar sensasi.

Salam MinSe,
https://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Sinopsis Meri Durga ANTV Terlengkap, Inilah Kisah Durga dan Sanjay (SP)
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).