Profil Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi


Profil Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi || Kabar rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan pacarnya sudah berhembus kencang, siapa sosok kekasih putra pertama Presiden Jokowi itu tentu bikin penasaran banyak orang. Dia adalah Selvi Ananda seorang pegawai bank yang dulu pernah menjadi putri Solo 2009.

Budi Sartono selaku kepala Bidang Pelestarian, Promosi dan Kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta, menjelaskan bahwa Selvi merupakan juara I Pemilihan Putra-Putri Solo tahun 2009.

"Selvi itu pantas menyandang Putri Solo. Orangnya pintar, sederhana dan attitude-nya (sikap) juga bagus. Ia mendapatkan penilaian tertinggi saat pemilihan waktu itu, " jelas Budi di Solo, Rabu (8/4/2014)

Selvi Ananda lahir di Solo tanggal 9 Januari 1989. Pemkot Solo sering mengajak Selvi Ananda ke luar negeri dalam rangkaian promosi pariwisata Kota Solo. Ia pernah ikut serta dalam rombongan promosi wisata ke Australia dan Singapura.

"Kemampuan bahasa Inggris dan bahasa daerah Selvi sangat bagus, " tuturnya.

Selvi Ananda adalah sosok perempuan cerdas dan juga baik ke semua orang. Dia juga wanita yang sederhana.

"Selvi itu orangnya sederhana. Bapak ibunya dulu jualan pecel lele dan empal goreng di Gladag Langen Bogan," jelas seorang nara sumber.

Selvi dan Gibran Rakabuming Raka sudah berhubungan cukup lama, mungkin perkenalan Gibran dan Selvi berawal saat putra Jokowi menjadi salah satu pemateri pembekalan ajang Putra Putri Solo. Lantas pada 2010, Selvi ke Singapura ikut serta tim Pemkot Solo yang kala itu pentas Solo Batik Carnival. Gibran sendiri adalah seorang wirausaha, dia adalah pemilik Chili Pari.



Jadi intinya sosok menantu Jokowi yang kini mendadak artis menjadi kabar sensasi diberbagai media itu adalah orang yang sederhana, ramah dan pintar, udah gitu aja!

Salam Sensasi,

0 Response to "Profil Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).