Roro Fitria vs Angel Lelga Bolly Star Vaganza 25 April 2015


Roro Fitria vs Angel Lelga Bolly Star Vaganza 25 April 2015 || Acara BSV menyuguhkan sajian sok asik dimana menghadirkan artis-artis yang biasa dikenal dengan gaya glamaournya, sosialita atau apalah gitu istilahnya. Mereka adalah Roro Fitria dan Angel Lelga, dimana masing-masing menjadi mentor peserta sok asik. Dimana endingnya peserta dari Angel Lelga yang menang dan Roro Fitria pun mendapatkan hukuman.

Namun menurut pantauan blog Kabar Sensasi Artis sih dari peraduan keduanya antara Roro Fitria VS Angel Lelga nampak menyuguhkan kesengitan yang seolah saling membully dan menonjolkan kesombongan yang kaya harta lah, lebih cantik lah atau apalah gitu. Karena selain saling ejek dengan sinisnya jatuhnya juga saling pamer, bahkan Roro Fitria pun bawa buku tabungan dimana dibacakan depositonya 20 M atau apalah.

Entah itu hanya akting atau hanya untuk hiburan semata, tapi semoga para penonton bisa menyaring mana yang baik dan enggak gitu ya. Jangan sampai apa yang sifatnya negatif dari tontonan itu mempengarui kehidupan nyata gitu.

Entah kali ini penonton pada suka atau enggak namun sebelumnya acara BSV ANTV diprotes karena ada Vicky Prasetyo dengan bahasanya yang belibet.

Buat fans Ayu Ting Ting pasti bertanya-tanya, kok Ayu gak ada diacara Bolly Star Vaganza? Ayu kan kerja juga disebelah gitu jadi gak bisa ikut tapi kan sudah ada teman sepesialnya, siapa? ya Shaheer lah.

Oh iya diacara Bolly Star Vaganza 25 April 2015 meski Ayu gak hadir tapi ada moment Shaheer Bilang Sudah Gak Jomblo lagi! Cie... makin gak malu-malu gitu ya si Shaheer.

Salam Sensasi,

0 Response to "Roro Fitria vs Angel Lelga Bolly Star Vaganza 25 April 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).