Bagaimana Status Hubungan Beniqno dan Titik Blitar?


Bagaimana Status Hubungan Beniqno dan Titik Blitar? || Kisah asmara penyanyi dangdut Beniqno yang juga juri ajang pencarian penyanyi dangdut D'Acadmy 2 menjadi sorotan. Diusianya yang sudah terbilang pantas untuk menikah namun ia masih saja jomblo, namun belakangan santer dikabarkan bahwa Beniqno dekat dengan salah satu peserta DA 2 asal Blitar yang bernama Titik.

Beniqno dan Titik pun kerab tampil mesra diatas panggung, lalu bagaimana sih status hubungan Beniqno dan Titik Blitar, apa iya mereka pacaran? Titik sendiri mengaku dekat dan masih komunikasi meski Titik sudah tak tampil karena tersenggol.

Namun demikian Titik mengaku masih menanti langkah dari Beniqno karena sebelumnya Beniqno bilang untuk soal hubungan keduanya diperjelas setelah acara DA 2 selesai karena tidak ingik menimbulkan prasangka yang enggak-enggak, misal dibilang gak fair atau apa gitu.

Acara D'Academy 2 memang tinggal selangkah lagi akan usai atau kelar diama ada Evi Masamba dan Danang Banyuwangi yang akhirnya duel memperebutkan juara 1 dan 2. Nah, soal kepastian status hubungan Beniqno dan Titik Blitar ya tinggal tunggu aja setelah acara itu usai gitu.

Apakah nanti endingnya hubungan mereka tak jelas seperti hubungan Rina Nose dan Fahmi gitu? atau mungkin semua itu hanya beneran gimmick aja gitu.

Atau nantinya malah seperti hubungan Salsa putri Is Dahlia dengan Ridho yang pilih kedekatan kayak kakak adik gitu?

Soal hubungan Beniqno dan Titik pokoknya tunggu aja, yang penting simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di  http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Bagaimana Status Hubungan Beniqno dan Titik Blitar?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).