31 Mei, 2015

4 Sensasi Gimmick Asmara Di D'Academy 2


4 Sensasi Gimmick Asmara Di D'Academy 2 || Ajang kontes dangdut yang tayang di Indosiar yakni D'Academy yang kedua akan segera berakhir dimana tersisa Evi Masamba dan Danang Banyuwangi yang harus berduel memperebutkan juara 1. Selama D'Academy 2 berlangsung setidaknya ada 4 Sensasi Gimmick Asmara.

1. Host atau pembawa acara

Cie-ciean untuk host-nya ada Rina Nose dengan Fahmi yang merupakan kerabat dari salah satu peserta yakni Reza Bandung. entah bagaimana hubungan aslinya antara Rina Nose dan Fahmi tapi yang jelas mereka berdua sempat ditampilkan satu panggung dimana Fahmi nembak Rina gitu. Selengkapnya baca di ==> Status Hubungan Rina Nose dan Fahmi!

2. Juri

Dikalangan juri ada Beniqno dan Titik peserta D'Academy 2 asal Blitar. Keduanya pun kerab tampil mesra diatas panggung atau diacara D'Academy 2. Tapi bagaimana aslinya hubungan keduanya? baca selengkapnya di ==> Status Hubungan Beniqno dan Titik D'Academy 2!

3. Sesama Peserta

Nah untuk sesama peserta ada Tria Palembang dan Ady Bima, selengkapnya baca di ===> Benarkah Tria dan Ady sudah jadian?

4. Anak Juri

Gak hanya host, Juri dan sesama peserta aja, bahkan kedekatan anak jurinya pun dimainkan yakni antara Salsa Putri Iis Dahlia dengan Ridho DA 2. Keduanya pun mengakui dekat, tapi.... Baca aja di postingan ==> Kedekatan Salsa Putri Iis Dahlia dengan Ridho DA 2.

Jadi ya pokoknya komplit lah dari host, juri, peserta hingga anaknya juri semua dikemas dalam gimmick asmara, soal kelanjutan hubungan mereka gimana yang penting saat itu bisa menjadi rating maker gitu. Pokoknya terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

Related Posts

4 Sensasi Gimmick Asmara Di D'Academy 2
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).