Shaheer Sheikh Kembali Posting Foto Hitam Gelap, Ada Apa?


Shaheer Sheikh Kembali Posting Foto Hitam Gelap, Ada Apa? || Para fans dan haters pun makin ribut dengan dugaan masing-masing, bahkan saling adu komen antar sesama follower. Sejauh ini pesona Shaheer Sheikh sepertinya masih memiliki daya tarik terutama buat fans dan hatersnya, terbukti apapun yang diposting Shaheer di instagram pribadinya selalu saja memunculkan keributan.

"Gw yakin sekarang Shaheer pasti lg tertekan dan byk masalah coz baru kli ini dia posting foto dg pic yg begini aplg sntronnya yg bru kurang laku belum lg si yayuk yg gangguin dia mulu...aigooo komplit skli trouble mu bg yg sabar ya sha..dibalik ini semua psti ada hkmahnya" salah satu komen dengan dugaan yang sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal gak laku dan sekitarnya.

"hidupnya jd gelap say, fans pada kabur yg tdnya memuja dan memuji sekarang jd menghujat dan menghina.", komen lain yang juga dengan dugaanya sendiri

Yah, gitu deh! mereka komentar dengan dugaan masing-masing selain itu tetap aja ada yang ngributin hubungan Shaheer dengan Ayu Ting Ting atau nyocok-nyocokin Nabila Syakieb dengan Shaheer karena mereka dianggap serasi seperti dalam sinetronnya Cinta Dilangit Taj Mahal.

Padahal mungkin foto gelap itu sebenarnya gak seperti yang mereka duga gitu, karena seperti diketahui bahwa ini bukan kali pertama si pemeran Reehan itu posting foto gelap, sebelumnya Shaheer Sudah Pernah Posting Foto Hitam Gelap! baca disini:


Entah dari kalangan mana tapi yang pasti dari komen haters dan fans Shaheer Sheikh terlihat bahasa mereka seperti tidak mencerminkan tutur komen yang bersahaja antara satu sama lain, hujat menghujat seperti sudah menjadi kebiasaan.

Semoga fans dan haters masa kini makin mengedepankan tutur kata yang sopan antara satu sama lain, tidak saling menghina atau menghujat gitu. Harus diingat bahwa kita hanya fans atau hanya haters yang gak akan dapat apa-apa dengan keributan yang ada. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Kembali Posting Foto Hitam Gelap, Ada Apa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).