Fahmi Bo, Pemeran Gusur Sinetron Lupus Kini Tinggal Dikontrakan dan Kesulitan Ekonomi


Fahmi Bo, Pemeran Gusur Sinetron Lupus Kini Tinggal Dikontrakan dan Kesulitan Ekonomi || Anda tau artis yang bertubuh besar pernah main di film 'Si Rawing II (Pilih Tanding)', 'Laskar Cilik', dan terakhir '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' pada tahun 2014. Dimana dulunya sempat populer sempat membintangi serial Lupus sebagai Gusur.

Belakangan ini memang dia jarang muncul dan ternyata kabarnya pemeran Gusur itu mengalami kesulitan ekonomi, tinggal dikontrakan, bahkan untuk makan kadang ia harus berbagi satu mie intans untuk keluarganya:
"Ya begini keadaannya. Kadang ane makan mi satu, berempat sama anak istri," curhat Fahmi dalam acara 'Alhamdulillah Kita Sahur' Trans7

Fahmi Bo pun tak kuat menahan air mata dengan keadaanya yang sekarang, namun ia tetap berharap diberi kesehatan agar tetap bisa memberi nafkah keluarganya, job syuting kini jarang:
"Ya kalau ada syuting, ya syuting. Cuma jarang-jarang. Ane kan artis lama," cerita Fahmi
Begitulah dunia hiburan, ada saatnya dipuja saat puncak kepopuleran, ada saatnya meredup karena sudah tergantikan yang baru-baru. Itulah mengapa ada yang namanya sensasi artis untuk mereka agar bisa tetep eksis.

Baca juga artis-artis lain yang dikabarkan bangkrut, seperti Caisar, pemeran Wiro sableng, Asmirandah:


Semoga, Fahmi Bo dan keluarga diberi kesabaran serta dilancarkan rejekinya. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Fahmi Bo, Pemeran Gusur Sinetron Lupus Kini Tinggal Dikontrakan dan Kesulitan Ekonomi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).