Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015): Yigit Mengurung Nur Agar Tidak Kabur!


Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015): Yigit Mengurung Nur Agar Tidak Kabur! || Ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, biasa sih cerita tentang Cansu dan Hazal tapi kini ganti serial Antara Nur dan Dia. Baru masuk episode 3 nih, dimana cerita sebelumnya Yigit menikahi Nur diam-diam, setelah menikah baru memberi tahu keluarganya. Saat itu juga ada telpon dari rumah sakit bahwa Ichal sadar dari komanya. Terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Antara Nur & Dia Episode 2 (2 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015) ceritanya adalah Nur syok ketika menerima telpon yang bilang istrinya Yigit telah sadar. Sementara Yigit masih memberi penjelasan pada keluarganya, Yigit mengakui memang telah menceraikan Ichal dengan mengakali Aytul, Yigit bilang dulu saat nikah dengan Ichal sama sekali tanpa cinta. Saat sedang serius memberi penjelasan tiba-tiba Nur mendekat lalu memberikan hp Yigit. Ketika ada suara dokter bilang bahwa Ichal sadar mendadak Yigit bengong. Nur pun marah-marah karena merasa dibohongi oleh Yigit. Yigit dan keluarganya langsung ke rumah sakit, sementara Nur menidurkan Mert di rumah.

Ichal menyebut nama Yigit saat tersadar, Yigit pun langsung menemui dan bilang "selamat datang Ichal".

Nur sedih di kamar, tiba-tiba Nazar datang lalu mengolok-olok Nur sebagai pengantin palsu, seolah-olah mengusir Nur.

Aytul minta agar Mert diajak menemui ibunya tapi Yigit tak setuju.

Bibinya Nur bingung karena Nur semalam tak terlihat hingga pagi pun tak nongol. Aytul pun bilang Nur tidak hilang tapi pergi ke Adana. Loh kenapa Aytul bohong? Ternyata Aytul ingin Nur pergi karena yakin bahwa Yigit akan menceraikan Nur.

Yigit akhirnya kembali ke rumah dan menemui Nur, tapi yang terjadi Nur tetep marah-marah karena telah menipunya. Yigit pun mengaku melakukan semua itu karena takut kehilangan Nur. Karena emosi Nur langsung pergi dengan membanting cincin kawinnya.

Nur menemui Aytul dan bilang akan pergi, Aytul mengancam jangan sampai cerita kepada siapapun tentang pernikahannya dengan Yigit. Aytul akan memberikan uang agar Nur pergi ke Adana, jika sampai ada orang lain tau tentang pernikahan itu maka bibinya akan dipecat. Nur pun kesal karena sebenarnya juga telah ditipu oleh Yigit. Tiba-tiba Yigit datang lalu menarik paksa Nur masuk kamar, Yigit menceritakan soal Ichal yang koma selama 3 th, tapi Nur tetep marah dan ingin pergi, Yigit pun memaksa Nur masuk dan mengurungnya di kamar.

Bibinya Nur bingung karena merasa bersalah Nur pergi tanpa pamit, anaknya pun mencoba menenangkannya tapi si Tayyar justru mengancam kalo sampai menghubungi Nur maka akan dipatahkan jari-jarinya.

Nur terus-terusan teriak agar pintu kamarnya di buka.  Yigit masuk membawakan makanan tapi justru di banting oleh Nur. Yigit juga membawakan baju ganti, tapi Nur bilang selama belum keluar dari rumah Yigit tak akan melepas baju pengantinnya. Meski Nur marah-marah, Yigit tetep ngotot tak akan membiarkan Nur pergi. Nur mengancam akan bunuh diri jika tak diijinkan pergi, tapi Yigit berhasil membuat Nur berubah pikiran meski Nur bilang melakukan semua demi Mert dan sangat membenci Yigit.

Ichal hanya teringat pada Yigit, Ichal ingat baru saja menikah dengan Yigit. Ichal semacam amnesia, tidak bisa mengingat semua hal tentang hidupnya. Berarti gak ingat juga sudah punya anak?


Oke deh  Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015) bersambung dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Yigit bingung karena Nur telah kabur, selengkapnya baca di Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015): Yigit Mengurung Nur Agar Tidak Kabur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).