Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015): Iclal Tidak Ingat Siapa Mert! Nur Ingin Pergi Jauh Tapi ...


Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015): Iclal Tidak Ingat Siapa Mert! Nur Ingin Pergi Jauh Tapi ... || Ketemu lagi sama blog kabar sensasi nih, gimana pada suka serial drama Turki pengganti Cansu Hazal season 1 gak nih? Sudah masuk episode yang ke empat loh, dimana cerita sebelumnya Nur marah sama Yigit karena merasa ditipu, Nur ingin pergi tapi justru Yigit mengurungnya di kamar. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Antara Nur & Dia Episode 3 (3 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015) ceritanya adalah Saat perjalanan ke rumah sakit Yigit cerita pada Aytul bahwa dulu ketika kecelakaan terjadi sudah minta cerai, jika kecelakaan itu tak terjadi mungkin kini sudah cerai dengan Iclal. Begitu sampai di rumah sakit dokter memberitahu bahwa Iclal lupa ingatan dan hanya ingat hari pernikahannya saja, selebihnya dia tak ingat apa-apa, bahkan soal anaknya Mert pun Iclal tak ingat. Iclal mendekati Yigit dan langsung memeluknya. Yigit nampak seperti orang bingung.

Nur berusaha kabur dari rumah Yigit, ia pun berhasil membuka pintu lalu merobek-robek gaun pengantinnya. Setelah puas merobek dan menginjak-injak gaun pengantinnya si Nur langsung kembali menemui bibinya, bibi Hafize pun kesal karena Nur sebelumnya pergi tanpa pamit dan kini tiba-tiba datang.

Yigit kembali ke rumah dan kaget melihat pintu kamar terbuka, gaun pengantin dilantai. Yigit langsung teriak-teriak memanggil-manggil nama Nur. Yigit langsung pergi ke rumah Hafize dan melihat Nur disitu, nampaknya Nur tidak menceritakan hal yang sebenarnya pada sang bibi.

Tayyar ngomel-ngomel pada Nur karena kemarin pergi tanpa pamit, Tayyar mulai kasar pada Nur, keponakan laki-laki Nur mencoba melindungi tapi malah kena tampar.

Mert rewel minta dipanggilkan Nur, Mert ingin tidur sama Nur. Aytul marah-marah, Mert pun kesal dan bilang "aku tak peduli, aku menyukai Nur".

Mert curhat pada Yigit kenapa nenek Aytul selalu marah-marah pada semua orang bahkan pada dirinya sendiri, Mert heran kenapa nenek Aytul selalu mengatakan kata-kata kasar. Yigit pun mencoba menjelaskan ini itu pada Mert.

Nur cerita pada keluarga bibinya bahwa kemarin pergi ke Adana tapi ketinggalan bis jadi balik lagi, ponakan perempuannya pun tak percaya dengan cerita Nur.

Yigit dan Aytul ngobrol serius, Yigit protes karena Aytul bikin Mert sedih, Yigit bilang agar Aytul tak mengeluarkan kata-kata kasar lagi pada Mert. Aytul justru memojokan Yigit yang seolah salah telah membawa Nur dan bahkan Mert juga menyukai Nur.

Nur keluar malam-malam, Yigit pun seperti nampak mengunggu Nur didepan. Melihat Yigit didepan, si Nur langsung mendekat dan bilang bahwa alasannya masih ditempat Yigit adalah karena bibinya, Nur janji akan pergi setelah mengurus percerainnya dengan Yigit.

Mert berangkat sekolah untuk pertama kalinya, Mert langsung menghampiri Nur yang nampak berdiri didepan. Aytul punt tak membiarkan Mert lama-lama bicara dengan Nur dan langsung mengajaknya berangkat sekolah.

Nur mengemasi barang-barangnya ke dalam koper. Nur menulis pesan untuk bibinya dan ditinggalkan diatas kasur. Begitu mau pergi didepan ada Tayyar, Nur pun seolah menunggu waktu yang tepat.

Iclal mulai terapi, belajar berjalan di rumah sakit. Yigit datang ke rumah sakit dengan Aytul dan membawa foto-foto lama untuk membantu memulihkan ingatan Iclal. Ketika diperlihatkan sebuah foto, Iclal nampak mengenali semua anggota keluarganya tapi tak ingat dengan anaknya si Mert.

Nur siap pergi dengan kopernya tapi tiba-tiba Mert turun dari mobil dan jidatnya berdarah. Mert cerita melawan banyak orang, Mert bilang teman-teman di sekolah mengejeknya. Nur langsung mengajak Mert masuk dan merawat lukanya. Tiba-tiba Aytul masuk denga melihat Mert sedang dipangku oleh Nur.

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Iclal kembali ke rumah dan bertemu dengan Nur, apa yang akan terjadi? selengkapnya baca di Antara Nur & Dia Episode 5 (5 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 4 (4 Desember 2015): Iclal Tidak Ingat Siapa Mert! Nur Ingin Pergi Jauh Tapi ..."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).