Antara Nur & Dia Episode 5 (5 Desember 2015): Kejamnya Aytul Pada Nur Sungguh Keterlaluan!


Antara Nur & Dia Episode  5 (5 Desember 2015): Kejamnya Aytul Pada Nur Sungguh Keterlaluan! || Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi postingan kali ini buat pecinta drama Turki kisah cinta Nur dengan Yigit Kozan yang sudah menikah tapi masalah jadi rumit. Apalagi Iclal sudah sadar, Nur minta cerai tapi Yigit gak mau. Belum lagi soal Aytul yang sangat jahat pada Nur. Apa yang akan terjadi diepisode yang ke 5 ini?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di simak di Antara Nur & Dia Episode Episode 4 (4 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 5 (5 Desember 2015) ceritanya adalah Aytul menyuruh Mert pergi lalu dengan leluasa dia memarahi Nur. Aytul menuduh Nur sebagai pencuri kehidupan Iclal bahkan Aytul sempat menampar dan mengusir Nur, parahnya lagi didorong hingga Nur jatuh dan pinsan. Kakaknya Yigit melihat Nur jatuh lalu hendak memanggil ambulan tapi Aytul melarangnya.

Yigit tiba di rumah lalu ketemu dengan Mert, Yigit kaget melihat Jidat anaknya lalu Mert pun cerita bahwa tadi berantem di sekolah lalu ketika sampai di rumah diobati Nur, lalu Nur didalam sama nenek Aytul. Yigit langsung bergegas masuk lalu melihat Nur terluka. Yigit pun marah besar dan berencana membawa Mert pergi. Tapi Aytul tak terima dengan rencana Yigit, Aytul membuat minuman dan mencampurnya dengan obat lalu diberikan pada Yigit. Begitu minum Yigit langsung ngantuk dan tertidur, hingga bagun kesiangan, Mert sudah pergi sekolah dan Nur pun sudah pergi. Yigit nampak kebingungan. (licik berat nih si nenek Aytul).

Yigit marah dan curiga Aytul sengaja merencanakan semuanya, Yigit marah-marah pada kakaknya tapi sang kakak pun bilang tak tau apa-apa. Kakak ipar Yigit langsung menghampiri Yigit dan menceritakan semua bahwa Aytul disuruh Yigit untuk menyuruh Nur pergi ke Adana tadi malam naik taksi. Yigit pun langsung bergegas mencari Nur.

Aytul menemui Iclal di rumah sakit, Iclal protes dan ingin pulang ke rumah karena sudah bosan di rumah sakit.

Nur ternyata tidak pergi ke Adana semalam, Nur tidur dipinggir pantai lalu paginya terbangun dan langsung lari naik bis, lalu mau kemana? Tiba-tiba bis yang ditumpangi Nur diberhentikan oleh Yigit secara paksa. Yigit menerobos masuk tapi Nur nolak diajak pergi, Yigit tetep maksa, Nur pun dibela para penumpang bis itu. Tapi tiba-tiba Nur beranjak dari tempat duduk dan keluar dari bis karena tak ingin melihat Yigit dihajar oleh para penumpang bis. Keduanya sempat berdebat sengit hingga akhirnya Nur pun mau masuk mobilnya Yigit, lalu diajak kembali ke rumah. Yigit bilang pada Nur mau menjemput Mert lalu mengajak pergi dari rumah. Tiba-tiba Iclal datang lalu memeluk Yigit didepan Nur.

Nur pergi lalu Iclal tanya siapa dia? Aytul menyahut bahwa Nur itu pelayan dan pengasuhnya Mert. Saat bersamaan Mert datang lalu memeluk Iclal tapi rupanya Iclal semacam tak merespon Mert dengan baik dan justru minta Nur mengajak Mert pergi ke kamar. (duh-duh gimana perasaan Nur? Yigit juga cuma plonga-plongo seolah lebih mementingkan Iclal).

Aytul pun menyiapkan kamar buat Nur untuk singgah sementara selama Iclal di rumah, setelah Iclal pergi ke rumah sakit Nur harus pergi dari rumah. Keberadaan Nur pun harus dirahasiakan dari keluarga bibinya Nur.

Oke deh Antara Nur & Dia  Episode 5 (5 Desember 2015) sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Iclal bingung ada apa antara Nur dan Yigit? selengkapnya baca di Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 5 (5 Desember 2015): Kejamnya Aytul Pada Nur Sungguh Keterlaluan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).