Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015): Iclal Ngamuk Tak Ingin Tinggal Lagi Di Rumah Sakit


Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015): Iclal Ngamuk Tak Ingin Tinggal Lagi Di Rumah Sakit || Ketemu lagi dengan blog kabar sensasi nih, khusus buat yang suka seria drama Turki antara nur dan dia tapi ketinggalan gak nonton episode yang ke 6. Cerita sebelumnya Aytul menampar dan mencakar bahkan mendorong Nur hingga pinsan gitu kan? terus si Iclal kembali ke rumah, didepan Nur Iclal langsung peluk-peluj Yigit tapi gak kenal sama Mert. Iclal taunya Nur adalah pelayan dan pengasuhnya Mert. Terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Antara Nur & Dia Episode 5 (5 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015) ceritanya adalah Keluarga bibinya Nur berkunjung ke rumah Yigit untuk menengok Iclal tapi gak sempat bertemu dan langsung kembali ke rumah. Mereka juga gak tau kalo Nur sebenarnya ada di rumah itu. 

Mert protes karena ibunya seperti tak menginginkannya. Yigit pun langsung mengajak Mert menemui Iclal di kamar tapi begitu ketemu Iclal nampak dingin sama Mert.

Aytul dan Nazan bertengkar, dengan sadisnya Aytul bilang Nazan itu mandul lalu menyiram teh panas, Nazan pun kesakitan.

Iclal kesal karena Yigit justru perhatian pada Mert, Iclal menyuruh Aytul untuk memanggil Yigit untuk tidur bersama karena Iclal tak mau tidur sendirian.

Yigit hendak menemui Nur, tapi ketika hendak ketuk pintu tiba-tiba Aytul datang dan bilang Iclal tak mau tidur sendirian.

Iclal terus-terusan menganggap bahwa Yigit itu masih cinta, Iclal tak ingin pisah!

Mert hendak ke sekolah lalu pamitan dengan ibunya, tapi yang terjadi tetep aja Iclal dingin sama Mert bahkan bilang gak tahan lagi dengan Mert bahkan bilang Mert itu hanya bikin kepala pusing. Iclal tak menginginkan Mert dan bilang tak bisa menjadi ibunya, tak bisa menyayanginya.

Elmas curiga karena Aytul tak ingin Hafizeh masuk ke rumahnya, seolah ada yang dirahasiakan.

Yigit dan Nur ngobrol berdua, Nur bilang minta cerai! tiba-tiba Hafizeh datang menjatuhkan minumannya lalu menyerang Nur. Hafizeh marah-marah karena Nur kadang hilang kada ada. Hafizeh bingung sebenarnya ada apa?

Yigit hendak mengantar Ical kembali ke rumah sakit, tiba-tiba Mert muncul di bagasi karena ingin terus bersama ibunya tapi sang ibu gak suka dengan Mert. Dengan sedih Mert memeluk Iclal tapi gak direspon, lalu Nur mendekat dan memberi pengertian pada Mert.

Elmas penasaran ada hubungan apa antara Nur dengan keluarga Yigit. Elmas menemukan surat yang pernah ditulis bahwa Nur melakukan kesalahan besar! Elmas tanya pada Nur itu masalah apa? Nur tidak bisa menjawabnya karena telah diancam Aytul jika mengatakan hal sebenarnya tentang pernikahannya dengan Yigit maka keluarga Hafizeh akan dipecat!

Tayyar melihat Nur kembali ke rumahnya, Tayyar mendekat dan marah-marah. Nur pun mendorong Tayyar lalu lari.

Elmas tanya pada Cahit (suami Nazan) kenapa belakangan ini sikap semua orang beda? Cahit tak cerita apapun, tiba-tiba mobilnya dihadang. Cahit ada masalah dengan utang piutang karena rajin berjudi.

Nur menyendiri, lalu teriak-teriak ditepi bukit. Seorang pria pun mendekat, Nur kaget! Pria itu tanya apakah Nur baik-baik saja, lalu menawarkan minum. Pria itu menawarkan bantuan hendak mengantar Nur tapi di tolak, tapi setelah dipaksa Nur mau.

Iclal marah-marah pada perawat dan mengancam akan bunuh diri jika tidak kembali diijinkan pulang ke rumah.

Nazan menunjukan luka didadanya didepan Yigit dan Aytul. Tapi gak bilang kalau luka itu bekas siraman dari Aytul. Tiba-tiba ada sebuah mobil datang, Yigit bertanya-tanya siapa itu? lalu Nur keluar, Nur mengucapkan terimakasih pada Pria yang mengantarnya itu, tapi Pria itu bilang memang tujuannya juga ke rumah Yigit. Ternyata pria itu adalah Sinan anak laki-lakinya Aytul dengan kata lain adiknya Iclal.

Oke deh Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya.

Cerita selenjutnya Aytul bertengkar dengan Sinan, selengkapnya simak di Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015): Iclal Ngamuk Tak Ingin Tinggal Lagi Di Rumah Sakit"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).