Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015): Nur dan Mert Diculik, Yigit Panik!


Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015): Nur dan Mert Diculik, Yigit Panik! || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, saatnya posting cerita ulang serial drama Turki Antara Nur dan Dia episode yang ke 7. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Iclal yang ngamuk karena dibawa lagi ke rumah sakit, terus soal Sinan yang kembali. Selain itu juga Elmas mulai curiga tentang apa yang sebenarnya dirahasiakan oleh Nur. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di  Antara Nur & Dia Episode 6 (6 Desember 2015).

Dan Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015) ceritanya adalah Sinan maran-marah pada Aytul karena tidak diberitahu soal Iclal yang telah siuman. Sinan sepertinya memang tak suka dengan ibunya, saat keduanya asyik berdebat tiba-tiba Iclal datang. Sinan dan Iclal pun langsung berpelukan melepas kangen, Sinan sangat merindukan sang kakak yang lama koma.

Yigit telpon Elmas lalu bilang bahwa Merk ingin bertemu Nur. Lalu Nur pun datang tapi yang ada justru Yigit ngajak ngobrol berdua, Nur kesal karena merasa dibohongin. Meski kesal Nur pun bicara dengan Yigit. Intinya Nur tetep ingin cerai tapi Yigit enggak. Yigit pun memberikan kunci rumah baru lalu minta Nur agar tinggal dulu disana, setelah semua urusan selesai Yigit dan Merk akan menyusul Nur. Tapi tetep aja Nur gak mau dan justru melempar kunci itu dan hampir mengenai Sinan, Nur pun langsung pergi.

Yigit dan Sinan ngobrol berdua, Sinan rupanya sangat marah karena menganggap Yigit bersalah dalam kecelakaan yang minimpa Iclal, Sinan mengancam Yigit bila membuat sedih Iclal maka hidupnya akan dihancurkan.

Iclal ingin bicara dengan Nur tapi Aytul berusaha mencegahnya, tapi Iclal terus maksa ingin bertemu dengan Nur. Akhirnya Aytul manggil Nur. Aytul mengantarkan Nur ke kamar Iclal, lalu Iclal mengajak ngobrol empat mata, Nur bilang buru-buru ingin pergi tapi Iclal seperti tidak ingin Nur pergi. Iclal pun memohon pada Nur agar tidak pergi selama belum dapat pengasuh baru, Iclal suka dengan Nur, Iclal ingin Nur menjauhkan Mert untuk sementara karena Iclal belum siap menjadi ibunya Mert. Aytul nunggu diluar karena penasaran apa yang dioborlkan, hingga Nazan pun nyemperin Aytul yang sedang nguping. Aytul pun masuk pura-pura menyuruh minum obat, Aytul marah menuduh Nur mengatakan hal buruk pada Iclal. Melihat Nur dibentak Aytul, Ical langsung marah! Aytul pun berjanji akan mencarikan pengasuh baru buat Mert.

Aytul mengejar Nur lalu mengusir agar segera perti, Sinan melihatnya dan bingung apa yang dilakukan ibunya?

Yigit menemui Cahit dengan emosi karena tau soal kakaknya yang mulai main judi lagi hingga punya banyak utang.

Nur pergi naik taksi dari rumah Yigit lalu turun dipinggir jalan untuk menunggu bus, tapi tiba-tiba ada mobil yang diberhentikan paksa dan ternyata itu Mert. Rupanya Mert diculik, Nur pun mengejarnya. Akhirnya Nur pun ikut diculik bersama Mert.

Yigit dan keluarganya panik karena Mert gak ada. Aytul menuduh Nur telah menculik Mert, Yigit pun kesal pada Aytul. Tiba-tiba supir datang lalu bilang Mert diculik, tas Nur pun ditemukan didekat mobil. Yigit hendak telpon polisi tiba-tiba Cahit datang melarangnya. Cahit pun bilang bahwa para penagih hutang telah menculiknya. Yigit dan Sinan langsung menuju lokasi penyekapan Met dan Yigit.

Nur berhasil membuka ikatannya lalu mengajak Mert pergi, Mert berhasil kabar tapi Nur kembali tertangkap oleh para penjahat.

Yigit sampai dilokasi bersama Sinan, sempat berantem sama salah satu penjahat. Lalu Mert terlihat lari, Yigit langsung menghentikan Mert. Dengan polosnya Mert bilang pipis dicelana karena ketekutan, Mert pun cerita bahwa Nur telah menyelamatkannya tapi kembali ditangkap penjahat. Yigit langsung masuk ke gedung tua itu, sementara Sinan membawa Mert masuk mobil.


Dan Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015) stop sampai disini aja ya! ketemu lagi sama blog kabar sensasi dipostingan berikutnya!

Cerita selanjutnya Iclal kaget melihat sebuah cincin, selengkapnya baca di Antara Nur & Dia Episode 8 (8 Desember 2015).

Baca juga:


Pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena episode-demi-episode serial Antara Nur dan Dia ada disini. Selain itu juga ada serial Shehrazat dan juga Cinta Elif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Antara Nur & Dia Episode 7 (7 Desember 2015): Nur dan Mert Diculik, Yigit Panik!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).