Foto-Foto Gantengnya Ravi Bhatia Dengan Rambut Pendek, Gimana Keren Gak Nih?


Foto-Foto Gantengnya Ravi Bhatia Rambut Pendek || Masih ingat kan waktu pertama artis-artis India yang datang ke Indonesia itu pada gondrong-gondrong, tapi begitu tinggal beberapa waktu di Indonesia pada potong rambut jadi lebih pendek, termasuk artis Ravi Bhatia si pemeran pengeran Salim di serial Jodha Akbar. Ravi Bhatia sempat main sinetron yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syaikeb, di sinetron itu Ravi berperan sebagai adiknya Shaheer, tapi tau sendiri kan sinetronya tak berumur panjang.

Shaheer Sheikh sudah kembali ke India selamanya, sementara Ravi Bhatia masih nampak muncul di acara New Eat Bulaga, Facebooker bahkan sempat di acara Indonesia Malam. Mungkin kontraknya si Ravi masih jadi belum pulang ke India deh. Ravi terlihat tampil bareng dengan Shaheer waktu hadir di pernikahan Nabila Syakieb.

Nah buat penggemar Ravi Bhatia, tentu tau dong kini gaya rambut idola kamu itu nampak fresss...

Berikut Foto-Foto Gantengnya Ravi Bhatia Gaya Rambut Pendek:

Iniloh ngapain nempel-nempel ditembok? mending nempel sama admin blog kabar sensasi dong bang Ravi!


Ravi ini dicie-cie-in sama Jupe loh, setuju gak kalo Ravi sama Jupe? mending sama admin blog kabar sensasi deh ya.


Bang Ravi sendirian aja selfienya, mau gak admin blog kabar sensasi temenin?


Bang Ravi sepedaan sama admin yuk, secara admin blog kabar sensasi tuh paling suka bersepeda, keliling Jogja asyik loh.... *eaaaaa


Gimana nih penambilan Ravi Bhatia dengan rambut pendek? yang jelas makin terlihat muda ya, aslinya sih Ravi Bhatia ini kelahiran 1988. Rambut pendek jadi kayak ABG gitu. Suka yang gondrong atau pendek yang pasti tergantung selera, kalo admin sih dapat menerima bang Ravi apa adanya baik dalam keadaan gondrong maupun potong pendek. *eaaaa *admin mulai lebay...

Oke deh, jangan pupa simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau artis idola kamu diposting manja di sini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Foto-Foto Gantengnya Ravi Bhatia Dengan Rambut Pendek, Gimana Keren Gak Nih?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).