Sinopsis Veera Episode 13 (30 Januari 2016): Veera Sudah Gede, Cantik!


Sinopsis Veera Episode 13 (30 Januari 2016): Veera Sudah Gede, Cantik! || Haiii buat pecinta drama India, admin balik lagi setelah sebelumnya gak sempat posting yang epsode 12 tanggal 29 Januari karena sesuatu. Kali ini admin langsung mau posting episode yang ke tiga belas aja yang tayang tanggal 30 Januari. Ternyata diepisode kali ini sudah ada perkembangan loh, bagaimana ceritanya?

Sinopsis Veera Episode 13 (30 Januari 2016) ceritanya adalah Ratan seperti biasa tetep gak suka sama Veera. Ratan nampak merindukan Sampooran, saat pergi ke ladang mesin disel penyedot airnya rusak lalu ada tetangga yang membantu, setelah itu Kattar pun juga datang membantu. Ibunya Baldev datang menghina Ratan yang kini susah payah kerja diladang, ibunya Baldev menganggab harga diri Ratan jatuh karena melakukan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh pria.

Ratan membujuk Ranvi agar mau kembali ke sekolah. Ratan bilang kalo nanti ayah pulang pasti akan marah pada Veera yang telah menyebabkan Ranvi gak mau sekolah. Ranvi pun akhirnya berjanji mau pergi ke sekolah karena tak ingin Veera dimarahi ayahnya. Ranvi pun tanya kalo ditinggal sekolah lalu gimana dengan Veera? Sang ibu pun janji akan mengurus Veera, Ratan akan mengijinkan Veera diurus oleh bibinya.

Ranvi semangat pergi ke sekolah, tapi Ranvi sempat bawel ini itu pada sang bibi agar mengurus Veera dengan baik dan benar hingga bibinya pun merasa pusing dengan kebawelan Ranvi.

Singkat cerita Veera makin tumbuh, Veera sudah bisa bilang "ibu" tapi sayang Ratan gak mau dipanggil ibu lalu bibinya Ranvi menyuruh Veera panggil Ratan dengan sebutan bibi.

Singkat ceritanya lagi si Veera makin tumbuh hingga menjadi gadis kecil yang cantik, siapa pemeran Veera cilik? simak di postingan:


Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau aja artis idola kamu dari berbagai serial kesukaan kamu profil atau biodatanya diposting disini.

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya....

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 13 (30 Januari 2016): Veera Sudah Gede, Cantik!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).