Pemeran Veera (Harshita Ojha) & Pemeran Ranvi (Bhavesh Balchandani) Datang Di Indonesia


Pemeran Veera (Harshita Ojha) & Pemeran Ranvi (Bhavesh Balchandani) Datang Di Indonesia || Kabar gembira nih buat para pecinta serial India khususnya Veera yang biasa tayang di ANTV. Para pemainnya akan menyapa fans-nya tuh, siapa saja pemeran Veera yang ke Indonesia? pemain utamanya yakni Harshita Ojha dan Bhavesh Balchandani. Beruntung banget bagi yang ngefans sama pemeran Veera karena serial tersebut terbilang masih baru karena baru sampai episode 30 puluhan tapi pemainnya sudah menyapa Indonesia.

Harshita Ojha sendiri gak hanya di Veera aja muncul via ANTV karena dia pernah nongol juga si serial Bhienteha. Bhavesh juga pernah nongol jadi pemeran Arjuna versi kecil. Kalau di serial Veera memang masih nampak imut-imut gitu ya tapi aslinya udah lebih gede. Seperti apa wajah aslinya? silakan ikuti acaranya, karena keduanya akan mengisi beberapa acara di ANTV selain itu juga ada acara khusus meet and greet pemeran Veera. Berikut jadwal pemeran Veera selama di Indonesia.

Pemeran Veera di eat bulaga Indonesia ANTV:

Tanggal 19-22-23 Febuari pukul 08:00 WIB

Pemeran Veera di Facebooker ANTV:

Tanggal 18-19-22 Febuari 17:30 WIB

Meet and Greet Pemeran Veera:

Blue Plaza Bekasi Timur Tanggal 21 Febuari 2016 Pukul 11:WIB - 14:00 WIB

Sudah dicatet jadwalnya kan? jadi buat yang benar-benar ngefans sama pemeran Veera jangan lewatkan kesempatan kamu untuk ketemu langsung atau sekedar nonton via tv.

Mungkin ada yang bertanya kok artis India mulu sih, kenapa artis Turki gak ada yang diundang? yah mungkin artis-artis Turki itu sibuk semua dan susah bagi ANTV untuk menghadirkan mereka.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu sedang diposting disini.

Jangan lupa simak juga:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Pemeran Veera (Harshita Ojha) & Pemeran Ranvi (Bhavesh Balchandani) Datang Di Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).