Sinopsis Veera Episode 34-35 (20-21 Febuari 2016): Nihal Ternyata Orang Jahat?


Sinopsis Veera Episode 34-35 (20-21 Febuari 2016): Nihal Ternyata Orang Jahat? || Selamat datang di blog kabar sensasi. Maaf admin kemarin gak posting, jadi cerita ulangnya dijadiin satu aja ya yakni episode 34 dan 35. Oh iya pasti pada seneng banget ya karena pemain Veera datang ke Indonesia dan hari ini ada acara meet and greet di Bekasi. Pemeran Ranvi cakep dan jago ngedance pula, terus pemeraan Veera juga masih nampak imut dan cantik. Mereka seperti kakak adik tapi bukan saudara kandung. Oke deh lanjut cerita ulangnya ya.

Sinopsis Veera Episode 34-35 (20-21 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan asyik main ayunan didorong oleh Chaiji tapi tiba-tiba Chaiji dipanggil, Ratan gak nyadar kalo ditinggalin dan terus-terusan teriak minta didorong lebih kuta lagi. Kartar pun bermaksud ingin mendorong ayunan Ratan tapi dihadang oleh Nihal. Dengan tegas Nihal minta agar Kartar tetep mendorong ayunan istrinya sendiri. Akhirnya Nihal yang mendorong ayunan Ratan. Tanpa sadar Ratan terus minta didorong lebih kuat, Ratan taunya yang dorong adalah Chaiji. Veera melihat Ratan salah duga, tapi Ranvi minta agar tak bilang pada Ratan. Karena cemburu Kartar teriak dan menyebut nama Nihal, Ratan menyadari bahwa ada Nihal dibelakangnya lalu kemudian kemudian turun.

Bansuri rupanya mulai suka pada Nihal, dalam acara pesta si Bansuri berusaha cari perhatian si Nihal. Tapi saat itu Nihal masih nampak cuek dan lebih sering curi-curi pandang ke Ratan. Bansuri pun bertekat akan merebut hati Nihal.

Kartar dan Chaiji sempat berdebat, Chaiji minta agar Kartar menjahui Ratan jika tidak ingin rahasianya dibongkar. Saat itu Ratan sempat mendengar rahasia apa? tapi Kartar dan Chaiji kompak mengalihkan pembicaraan.

Chaiji minta agar Nihal menempati rumahnya dibanding tinggal digudang balai desa. Awalnya Nihal menolak tapi Ratan berusaha menyakinkan Nihal hingga akhirnya tawaran Chaiji diterima.

Veera main dengan Gunjang dan teman-temannya, Veera cerita bahwa kemarin menang lomba membawa kendi. Karena teman-temannya gak percaya maka Veera nyuruh Gunjan ambil kendi di rumahnya. Veera memakai kendi itu untuk membuktikan pada teman-temannya. Baldev melihat dan ingin mencelakai Veera tapi dihentikan oleh Ranvi. Bansuri melihat kendinya dipakai lalu teriak, Veera kaget dan kedinya jatuh pecah. Bansuri marah-marah, Ranvi ngajak Veera pulang dengan alasan harus segera mengirim Nihal makan siang. Bansuri pun langsung tenang ketika menengar nama Nihal, lalu bertanya-tanya. Ranvi langsung cerita bahwa kini Nihal tinggal di rumah Chiji. Bansuri langsung senyum-senym sendiri.

Nihal panik ketika ada barangnya gak ada didalam tas. Nihal menduga barang itu tertinggal di rumah Ratan.

Ratan penasaran ada bingkisan dibalut kain, Ratan berusaha membukanya tapi keburu Chaiji datang lalu bilang bahwa barang itu punya Nihal. Chaiji langsung minta Ranvi agar barang itu diberikan ke Nihal. Mereka tidak menyadari dalam bingkisan itu ada kalung mirip punya Sampooran.

Nihal dalam perjalanan melihat Ranvi membawa barangnya, dengan panik Nihal buru-buru memintanya. (sebenarnya apa sih isi bingkisan itu?)

Nihal pergi ke rumah Balwant, tapi rumah sepi hanya ada Bansuri. Dengan GR-nya Bansuri keluar dengan dandan cantik, lalu ngobrol-ngobrol dikit dengan Nihal. Tak lama kemudian Balwant datang, intinya Nihal hanya ingin bilang sekarang tinggal di rumah Chaiji jadi gak tinggal digudang balai desa. Nihal juga minta pekerjaan tapi Balwant bilang lowongannya sudah terisi orang lain, Bansuri terus-terusa merayu agar Balwant memberikan Nihal pekerjaan.

Ratan menemui Nihal, saat itu Nihal sedang sibuk bikin adonan roti. Ratan sempat tersenyum melihat Nihal belepotan tepung. Ratan datang untuk minta agar Nihal bekerja diladang bareng Ratan. Nihal pun tanya kenapa? Ratan secara jujur mengakui sudah percaya pada Nihal dan tak lagi berprasangka buruk pada Nihal.

Nihal kerja bareng diladang, Kartar melihat dari jauh dengan rasa cemburu. Nihal mengantar Ratan pulang, saat memarkir traktor si Nihal tak sengaja menabrak pot bunga. Tiba-tiba Ratan marah karena Nihal memecahkan pot itu. Tapi kemudian Ratan minta maaf karena sempat marah-marah. Ratan naik ke genting untuk memperbaiki ikatan slendangnya. Nihal dari bawah menatap kagum pada Ratan yang pemberani, baik tapi kadang emosian dan ngegemesin, Nihal dalam hati bilang telah jatuh cinta pada Ratan tapi Nihal sempat tersadar bahwa jatuh cinta pada Ratan itu salah karena tujuannya bukan itu. (cie-cie...., eh tapi tujuan Nihal sebenarnya apa ya? Niha sepertinya orang jahat nih).

Chaiji ngajak Nihal makan bareng, tadinya sih menolah tapi begitu Ratan yang ngajak langsung mau. Nihal makan bareng, lalu Ranvi-Veera pulang. Ranvi dengan haru minta maaf pada ibunya, Ratan pun menjelaskan masalah sesungguhnya kenapa Sampooran pergi. Nihal terharu mendengar cerita Ratan kepada Ranvi.

Nihal galau karena merasa gak tega pada Ratan, Nihal ingin jujur pada Ratan. Sebenarnya apa tujuan Nihal?

Sinopsis Veera Episode 34-35 (20-21 Febuari 2016) sampai disini doang, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nihal ngobrol serius dengan Ratan, apakah Nihal jujur? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 36 (22 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 34-35 (20-21 Febuari 2016): Nihal Ternyata Orang Jahat?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).