Sinopsis Cerita Fatmagul ANTV Episode 1 (14 Maret 2016): Awal Kisah, Peristiwa Tragis Terjadi!


Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 1 (14 Maret 2016): Awal Kisah, Peristiwa Tragis Terjadi! Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, masih bersama admin yang kebetulan nganggur jadi dari pada nganu gitu posting aja deh. Ada yang ketinggalan nonton Fatmagul ANTV gak? sepertinya tidak ya, karena admin yakin sempet nonton semua karena jam tayangnya tidak begitu malam untuk WIB. Rupanya serial Fatmagul ini bertaburan pria-pria tampan yang tentunya bikin pecinta serial yang kebanyakan wanita pada makin demen nih ya, apalagi ada Angin Akyurek sebagai Karim.

Jadi Fatmagul ANTV episode 1 yang tayang 14 Maret 2016 ceritanya adalah Fatmagul itu gadis desa, kerja bareng kakaknya dan tiap hari diomeli kakak iparnya. Fatmagul ini tunangan Mustafa, pasangan ini tentu saja saling mencintai. Mustafa bak pria sejati sudah menyiapkan rumah yang akan ditempati setelah nikah nanti, Mustafa tak akan membiarkan Fatmagul kerja lagi bareng kakak iparnya, Mustafa ingin Fatmagul dirumah aja gitu setelah nikah.

Sementara itu ada 4 Pria yang bersahabat Karim, Erdogan, Vural dan Selim. Erdogan dan Selim dari keluarga kaya raya yang berseteru soal harta, sedangkan Karim itu hanya tukang besi alias dari keluarga biasa aja.

Karim, Vural, Erdogan dan Selim pergi keliling, mereka nampak urakan. Lalu mereka sempat melihat Fatmagul yang sedang menggembala kambing di sungai. Mereka menyoraki dan menggodai Fatmagul. Tapi Fatmagul nampak cuek dan pergi begitu saja.

Karim yang ikut bergaul dengan orang-orang kaya itu pulang dalam keadaan mabuk, sang ibu pun marah-marah karena pergaulan Karim yang dianggap tidak benar. Ibunya Karim takut kalo-kalo putranya itu ikut pakai narkoba tapi Karim bilang hanya ikut minum-minum saja.

Selim membuat acara pesta pertunangan dan memperkenalkan tunangannya kepada sahabat-sahabatnya yakni Karim, Erdogan dan Vural. Dalam pesta itu Erdogan melihat gadis penggembala kambing, Karim tak percaya. Fatmagul nampak mlogo melihat Selim dan tunangannya memotong kue yang besar, Karim melihat gadis si pengembala kambing untuk ngajak kenalan tapi gak belum sempat ngobrol si Mustafa teriak "FATMAGUL.....", Fatmagul pun menghampiri Mustafa lalu pergi. Karim meski tak sempat ngobrol tapi tau nama gadis pengembala itu adalah Fatmagul.

Fatmagul pergi malam-malam mencari Mustafa, kakak iparnya sempat melarang tapi Fatagul nekat. Sementara itu Karim, Vural, Erdogan dan Selim sedang mabuk-mabukan. Karim memberitahu yang lain bahwa itu ada gadis pengembala, saat itu mereka langsung mengejar Fatmagul dan gitu deh deh, kehormatan Fatmagul hancur oleh kelakuan pria-pria mabuk itu.

Fatmagul ditemukan seorang peneliti tanaman, Fatmagul dibawa ke rumah sakit. Karim pun kayak orang stres setelah kejadian malam tragis itu, Karim merasa bersalah sementara itu Vural, Erdogan dan Selim panik tapi paniknya karena takut mencoreng nama keluarganya.

Polisi mulai mencari para pelaku, rumah Selim pun didatangi tapi karena orang kaya jadi ya agak muter-muter.

Lalu apa yang akan terjadi, akankah 4 Pria itu ditangkap polisi?

Simak kelanjutannya Sinopsis Cerita Fatmagul ANTV Episode 2 (15 Maret 2016) hanya di blog kabar sensasi.

Dan jangan lupa nih simak para pemain Fatmagul ANTV di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Cerita Fatmagul ANTV Episode 1 (14 Maret 2016): Awal Kisah, Peristiwa Tragis Terjadi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).