Sinopsis Cerita Veera- Ranvi Ketika Sudah Dewasa Di ANTV

Sinopsis Cerita Veera Ketika Sudah Dewasa Di ANTV || Halo para pecinta serial drama India khususnya Veera, gimana masih setia nonton? admin blog kabar sensasi mulai bosan nih, untuk saat ini memang ceritanya Veera dan Ranvi masih kecil gitu kan. Kemarin episode 50 kelicikan Kartar terbongkar hingga dia dihajar warga, semua harta harus diserahkan pada Gurpreet, diusir dari desa bahkan ditangkap polisi karena telah membakar kandang kuda Gagan. Terus cerita selanjutnya silakan tonton sendiri episode demi episodenya ya, kalo admin sih sudah nyerah alias lambaikan tangan ke arah kamera, gak tlaten nontonya jadi langsung aja ambil jalan pintas tentang ceritanya nanti setelah Ranvi- Veera - Gunjan dan Baldev dewasa.

Bagaimana ada yang penasaran gak Sinopsis Cerita Veera Ketika Dewasa Di ANTV? yang pasti sih bakalan dihiasi dengan cerita cinta yang rumit antara Ranvi - Gunjan dan Veera - Baldev.

Ceritanya saat Ranvi - Veera dewasa kurang lebih sebagai berikut:

Veera akhirnya lulus studi dan kembali rumah. Veera masih saja berkelahi dengan Baldev seperti dulu waktu masih kecil. Veera yang sudah beranjak dewasa sudah mulai mengenal cinta, Veera jatuh cinta pada temannya yang bernama Karan. Pada saat yang sama, Ranvi jatuh cinta pada Gunjan. Namun sayang Gunjan lebih menerima cinta dari laki-laki lain dan itu sangat bikin Ranvi patah hati namun tetep pura-pura bahagia.

Veera dan Ranvi mengetahui bahwa Gunjan tidak bahagia dengan pernikahan itu dan akhirnya berpisah tapi masih saja sering mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya. Ranvi berusaha untuk menghiburnya dan selalu ada untuk Gunjan.

Sementara itu, masalah listrik tengah dihadapi oleh penduduk desa dan Karan datang dengan ide memasang panel surya yang disetujui oleh semua orang. Veera datang untuk mengetahui bahwa Karan curang pada mereka karena dia akan mengambil panel surya itu kembali dan memuluskan karirnya. Veera pun sedih dan kecewa karena tau pria yang dicintainya itu hatinya jahat namun Ranvi berhasil membuatnya tetep tegar dan terus ceria.

Ranvi dan Gunjan mengetahui bahwa Veera adalah putri dari Sampooran dan Amrita. Gunjan lalu mengambil keuntungan dari hal ini dan memberitahu Veera tentang kebenarannya. Veera terkejut saat mengetahui hal itu dan mulai menangis.

Gunjan terjebak oleh seorang sutradara film dan Ranvi menyelamatkan dia tapi orang-orang salah paham pada Ranvi. Balwant terkena serangan jantung karena ini. Setelah mengetahui kebenaran bahwa Ranvi tidak bersalah ia meminta Ranvi untuk menikahi Gunjan.

Veera datang untuk melihat bakat menyanyi yang dimiliki Ranvi dan membuatnya sebuah album. Sementara itu, Veera dan Baldev pergi ke Polandia untuk belajar teknik-teknik baru dalam pertanian dari “Mr Neal”. Setelah pergi ke Polandia, mereka mengetahui bahwa “Mr. Neal” adalah Nihal Singh. Dia mengajarkan semua teknik kepada mereka.

Di Polandia, Baldev selalu membantu Veera dan sangat peduli padanya. Setelah kembali ke India, Veera menyadari bahwa ada perasaan cinta pada Baldev, kemudian ia mencoba untuk mengatakan kepada Baldev tapi selalu saja ada hambatan.

Veera dan Baldev memutuskan untuk mengajak Nihal ke India dan meyakinkan Ranvi untuk menerima Nihal. Ranvi mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi musik. Setelah, mereka pergi ke Mumbai Ranvi diculik oleh seorang finalis dan kemudian diselamatkan oleh Baldev.

Ranvi akhirnya memenangkan kompetisi tersebut sementara itu Gunjan senang dengan menghabiskan hidupnya di Mumbai dan ia tidak ingin kembali ke Pitampura, tapi Ranvi menolaknya. Setelah kembali, Ranvi mengetahui tentang hubungan Veera dan Baldev. Dia sangat marah dan tidak menyetujui hubungan mereka.

Baldev dan Veera mencoba meyakinkan Ranvi. Namun, Ranvi terjebak dalam kasus alkohol karena Rajveer dan menyalahkan Baldev. Veera menampar Baldev karena menyebabkan adiknya masuk penjara tapi kemudian Veera tahu kalau Baldev tidak bersalah dan meminta maaf kepadanya.

Namun Baldev terlanjur marah pada Veera karena tidak mempercayainya dan akhirnya Baldev mengakhiri hubungan mereka. Disaat yang sama Baldev setuju untuk menikah dengan Simran. Veera galau tau bahwa Baldev ingin menikahi wanita lain.

Veera pun ikut ikut berpartisipasi dalam pesta pernikahan mereka namun dengan tujuan lain. Veera berhasil merusak pesta pernikahan Baldev dengan memperkenalkan pacar Simran pada upacara Henna. Baldev pun tidak jadi menikah yang bersatu lagi dengan Veera.

Namun Rajveer berhasil membuat Baldev babak belur, karena cemburu. Veera, Jaggi dan Billa menyelamatkan Baldev dari preman-preman yang disewa oleh Rajveer. Mereka membawa Baldev ke rumah sakit dan setelah pulih Baldev meminta Veera untuk membawanya ke Ranvi.

Yah pokoknya ceritanya panjang dan rumit gitu lah.....

Kalo admin sih nyerah kalo disuruh nonton serial panjang dan rumit, tapi buat para pencinta serial selamat menikmati ya, yang penting nikmati sebagai hiburan saja dan jangan sampai mempengaruhi kehidupan nyata.

Oke simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau serial kesukaan kamu diposting disini.

Jangan lupa simak juga:




Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Cerita Veera- Ranvi Ketika Sudah Dewasa Di ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).