Sinopsis Veera Episode 45 (2 Maret 2016): Nihal Terluka Karena Harimau, Ratan Merawatnya!


Sinopsis Veera Episode 45 (2 Maret 2016) || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, postingan kali ini admin mau posting cerita ulang serial Veera episode yang ke 45 tanggal 2 Maret di ANTV. Cerita sebelumnya warga desa gaduh karena harimau mulai masuk ke pemukiman, warga pun diberik trik bila melihat harimau misal memukul panci atau yang lainnya. Hingga akhirnya harimau itu masuk ke sekolah, semua guru dan murid lari tapi Veera dan beberapa temannya masih terjebak didalamnya. Terus-terus?

Dan Sinopsis Veera Episode 45 (2 Maret 2016) ceritanya Veera dan beberapa teman masih terjebak didalam kelas sementara harimau masih berkeliaran diluar kelas. Ranvi yang tadinya bolos sekolah bersama Baldev memutuskan untuk tak melanjutkan nonton film, Baldev minta Ranvi agar tak bilang siapa-siapa soal bolos sekolah! Ranvi langsung ke sekolah dan panik karena tau bahwa Veera terjebak didalam kelas, Ranvi ingin masuk tapi justru diomeli Ratan.

Ada anak kecil yang tiba-tiba lewat sendirian sambil nangis, otomatis harimau berjalan mendekati anak itu. Orang-orang pun berteriak agar anak itu lari tapi si anak justru bengong sambil nangis sementara harimau terus berjalan mendekatinya.

Nihal akhirnya nekat masuk ke dalam dekolah untuk menyelamatkan si anak. Nihal langsung mengeluarkan anak kecil itu, saat loncat keluar harimau itu hampir menerkam tapi untuk gak terluka. Seorang waraga datang membawakan jaring untuk menangkap si harimau. Chaiji minta agar Nihal menolong anak-anak yang masih didalam tapi Ratan bilang bahwa Nihal itu takut ketinggian. Kartar dengan liciknya bilang Nihal saja yang menyelamatkan anak-anak itu dengan alasan Kartar atau yang lain punya keluarga jadi kalo terjadi apa-apa maka keluarga akan sedih, sementara Nihal tak punya keluarga jadi tak masalah. Chaiji sempat marah dengan celotehan Kartar tapi akhirnya Nihal tetep masuk untuk menyelamatkan anak-anak.

Nihal naik ke genting, Nihal ngesot diatas genting dan sempat berkunang-kunang karena efek pobianya terhadap ketinggian. Berlahan Nihal melemparkan jaringnya tapi justru terpeleset dan terjatuh hingga membuat harimaunya bangun bahkan hampir menerkam. Nihal buru-buru bangkit dan naik kembali keatas genting. Nihal akhirnya kembali turun dan keluar dari sekolah.

Ranvi sangat sedih karena Veera masih belum bisa diselamatkan, Nihal pun kecewa karena tak berhasil menangkap harimau itu.

Veera dengan polosnya keluar dari ruang kelas dan teriak-teriak manggil harimaunya. Semua orang pun terkejut, Ratan dan Ranvi teriak-teriak agar Veera masuk ke kelas tapi si Veera ngeyel. Veera taunya harimau itu lapar dan akan pergi bila dikasih makanan bekal sekolahnya. Petugas bonbin datang dan bilang bahwa harimau itu lepas dari taman, petugas justru minta agar Veera berjalan sedikit agar harimau itu mau keluar dari semak-semak. Ratan tak terima Veera dijadikan umpan tapi Kartar bilang gak ada jalan lain jadi biarkan Veera jadi tumbal. 

Veera berjalan dengan membawa kotak makanannya, Veera tiba-tiba terjatuh dan kotak makannya pun terjatuh. Ranvi diam-diam membuka pintu dan lari kedalam, otomatis harimaunya bangun dan mendekati Ranvi. 

Nihal dan petugas bonbin bergegas masuk lewat belakang. Petugas langsung naik pagar dan mengincar sang harimau dengan tembaknya, tapi begitu tembakan dilepaskan justru meleset dan membuat harimau menyerang petugas hingga membuatnya jatuh. Harimau pun kembali balik arah dan berjalan mendekat Ranvi bersama Veera, tapi kemudian harimau itu duduk dan mengaung. Petugas bonbin kesakitan karena terjatuh, mau tak mau Nihal yang ambil alih.

Nihal masuk dengan membawa senapan berisi obat bius tapi sayang senapan itu rusak. Harimaunya pun lari mendekati Nihal. Harimau itu menyerang Nihal denga membabibuta, tapi akhirnya Nihal berhasil menancapkan suntikan biusnya ke harimaunya. Akhirnya harimau itu pinsan, Nihal langsung memeluk Ranvi dan Veera.

Ratan langsung masuk memeluk Ranvi, semua orang pun bersyukur karena harimau itu berhasil dilumpuhkan. Ranvi memarahi Veera yang nekat tak mau keluar padahal ada kesempatan untuk pergi.

Nihal nampak terluka karena cakaran-cakaran harimau, warga desa berterimakasih pada Nihal. Balwant pun memuji keberanian Nihal. Balwant minta maaf karena tak bisa bantu karena Bansuri minta agar cari Baldev, Balwant bilang kalo Sampooran pasti lebih mentingin warga. Kartar bilang bahwa yang penting anak-anak sudah selamat, Ratan membenarkan ucapan Kartar itu tapi anak-anak selamat karena Nihal. Ratan sempat menyindir Kartar yang tak berbuat apa-apa, Kartar pun kesal apalagi ketika Ratan ngajak Nihal pergi untuk diobati luka-lukanya.

Balwant marah ketika Bhaktawar menyinggung soal Nihal yang ngapain masih tinggal didesa karena toh Sampooran sudah meninggal. Kartar pun ikut membela Bhaktawar. Ya gitu deh Kartar dan Bhaktawar itu kompak karena sama-sama benci dengan Nihal.

Ratan membawa Nihal ke rumah sakit, dokter bilang lukanya tidak terlalu dalam tapi Nihal tetep harus istirahat dan harus ada yang merawatnya. Dokter pun harus menyuntik Nihal tapi entah mengapa Nihal nampak ketakutan pada jarum suntik, Ratan pun diam-diam terawa dan heran pada Nihal yang pemberani tapi takut dengan hal-hal kecil seperti kadal, ketinggian dan bahkan jarum suntik.

Balwant pulang dan tanya kenapa aja Baldev? Baldev pun mengarang cerita bahwa temannya sakit dan harus ke rumah sakit. Bansuri juga ikut menyakinkannya. Balwant pun dengan tegas bilang bahwa temannya Baldev tidak sakit! Balwant tau Baldev bohong, Balwant juga kecewa pada Bansuri yang mendukung putranya padahal berbuat salah. Lalu Baldev justru lari, Balwant pun marah-marah pada Bansuri yang selalu membela Baldev walaupun berbuat salah.

Ranvi kesal karena Veera terus-terusan bercanda soal harimau, Veera bingung kenapa Ranvi marah? sang bibi pun menjelaskan ini itu, bahwa Ranvi itu marah tapi justru pertanda sayang. Veera justru langsung mendekati Ranvi dan minta dimarahi tiap hari karena itu berarti Ranvi sayang tiap hari. (*haduhhhh tepok jidat deh).

Veera tanya kenapa Ranvi gak sekolah? Ranvi dengan jujur bilang bahwa tadi tuh bolos sekolah. Ranvi takut nanti Ratan marah. Veera bilang gak mama dimarahi kan itu berarti sayang, Veera justru ingin bikin Ratan selalu marah. Ranvi bingung kok gitu? Veera pun bilang bahwa kata bibi orang yang marah itu pertanda sayang. (**haduh.....Veera lagi-lagi bikin admin tepok jidat deh)

Ratan membawa pulang Nihal ke rumahnya tapi Nihal nolak, dengan berdalih ini itu si Ratan maksa agar Nihal tinggal dulu di rumah Ratan. Ratan tak ingin permintaanya ditolak!!! Nihal pun akhirnya mengalah dan tinggal di rumah Ratan deh.

Veera tanya ini itu melihat Nihal dengan luka-lukanya. Chaiji pun membenarkan tindakan Ratan yang membawa Nihal ke rumah, Chaiji bilang harus merawat Nihal. Veera menyuruh Ratan segera memarahi Ranvi, ketika Ratan masuk kamar justru memeluk Ranvi. Ratan justru memarahi Veera agar pergi keluar kamar. Veera bingung kenapa ibunya justru marah ke Veera dan gak marah ke Ranvi? apakah itu berarti ibunya hanya sayang pada Veera.  

Veera dengan polosnya meniupi luka-luka Nihal. Veera mulai bertanya ini itu ketika Chaiji membawakan susu kunir untuk Nihal. Saat itu pula Nihal minta agar diijinkan untuk kembali ke rumah Chaiji saja jadi gak tinggal di rumah Ratan, tapi Chaiji menolak permintaan Nihal.

Kartar pulang ke rumah, Gurpreet dengan lembut menyambut sang suami. Gurpreet menyindir soal kelakuan Kartar dan respon Ratan yang lebih memandang Nihal. Kartar mendadak emosi dan membuang minuman yang diberikan oleh Gurpreet.

Ranvi cerita pada Ratan bahwa tadi bolos nonton film tapi Ranvi tidak cerita dengan siapa karena sudah terlanjur janji gak bakal cerita kesiapapun.

Ratan curhat pada Nihal soal Ranvi yang tak peduli dengan dirinya sendiri demi Veera. Nihal pun berjanji akan bicara pada Ranvi nanti dan tak akan membiarkan terjadi apa-apa pada Ranvi. Ratan heran pada Nihal kenapa begitu peduli? Nihal pun kesulitan menjawab.

Bansuri datang ke rumah Chaiji berharap bisa ketemu dengan Nihal tapi begitu pintu dibuka yang keluar justru Chaiji. Bansuri heran kenapa Chiji yang keluar bukan Nihal? dengan sewot Chaiji bilang wajarlah kan ini rumahnya, Chaiji bilang kini Nihal tinggal di rumah Ratan. Bansuri pulang dengan kecewa.

Sayang sekali Sinopsis Veera Episode 45 (2 Maret 2016) sampai disini doang, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Kartar bilang pada Balwant bahwa Gurpreet itu selalu berbuat aneh-aneh, dengan sadis Kartar memfitnah istrinya sendiri, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 46 (3 Maret 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 45 (2 Maret 2016): Nihal Terluka Karena Harimau, Ratan Merawatnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).