05 November, 2014

Nadine Kaiser Putri Menteri Susi Pudjiastuti

foto nadine kaiser putri mentri susi pudjiastuti
Nadine Kaiser Putri Menteri Susi Pudjiastuti || Setelah ada Kaesang Pangarep dan kakaknya Gibran Rakabuming Raka yang mendadak artis karena status bapaknya yang kini menjadi Presiden RI, Kini ada lagi sosok cantik Nadine Kaiser yang mulai menjadi sorotan publik karena sang ibu adalah mentri nyentrik yang belakangan ini menjadi bahasan diberbagai media. Soal putrinya Nadine Kaiser ibu Susi secara blak-blakan meceritakan sang anak difacebook Selasa (4/11/2014) yang intinya:

Susi menyebutkan Nadine Kaiser lahir tahun 1992. Dia adalah Putri dari pernikahan Susi Pudjiastuti dengan Daniel kaiser. Pasangan ini menikah pada 1992, lalu memutuskan untuk bercerai pada 1999. "Nadine Alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat".

Selain di Amerika, Nadine juga menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris dan lulus 2013 lalu. Nadine Kaiser pernah tinggal di Zurich, Swiss, dan juga di DKI Jakarta, saat ini Nadine tinggal di Amerika serikat. Nadine juga fasih berbahasa Jerman, Inggris, tentunya Indonesia juga.
Agaknya pesona Naddine Kaiser begitu mempesona kaum hawa, bahkan anak pertama Ahmad Dhani yang biasa disapa AL entah bercanda atau gimana dalam twitternya bilang:

Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?

Cie... kakaknya si Dul naksir nih ye, sementara itu Anak Jokowi Kaesang Pangarep ketika digoda-goda untuk macarin anaknya bu Susi katanya ia gak berani karena si Nadine anak mentri gitu.

salam sensasi,

Related Posts

Nadine Kaiser Putri Menteri Susi Pudjiastuti
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).