Konfirmasi Rencana Pernikahan, Gibran Rakabuming Anak Jokowi Tetap Minim Kata!


Konfirmasi Rencana Pernikahan, Gibran Rakabuming Anak Jokowi Tetap Minim Kata! Terkait rencana pernikahan putra sulung Presiden Jokowi yang sudah heboh diberbagai media, ternyata bukan isapan jempol atau rumor belaka. Kabar rencana pernikahan itu sudah dikonfirmasi langsung oleh ibu Negara (ibunya Gibran), Selvi Ananda dan juga Gibran Rakabuming. Sejumlah awak media diundang di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015) dan ibu negara pun terlihat bahagia menyampaikan kabar rencana pernikahan putra sulungnya yang bernama Gibran dengan Selvi yang dulu kecantikannya pernah dibatin:

"Saya yang dulu menyematkan mahkota ke Mbak Selvi. Batinku, cah iki kok ayu men (Ini anak kok cantik sekali). Sekarang jadi calon menantu," kata Irian sambil tersenyum. Selvi juga tersenyum mendengar kalimat itu. Sedangkan Gibran diam.

Saat tiba giliran Selvi bicara, ia menceritakan panjang lebar terkait perkenalannya dengan Gibran, ia tak menyangka ia kini jadi anak presiden:

"Dari dulu nggak pernah membayangkan jadi (akan menikah dengan anak Presiden) Presiden, cuma ya pasti bahagia, pasti bangga," tutur Selvi.

"Tapi lebih bahagia lagi karena sekarang saya sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi setelah 5 tahun," imbuh gadis berambut panjang itu.

Selvi mengaku kenal dengan Gibran saat dirinya menjadi duta wisata di Singapura, dimana saat itu Gibran sedang study disana dan membantu Selvi. Saat berbicara dengan awak media Selvi terlihat tenang, sembari tesenyum dan kadang melirik Gibran yang duduk disamping kanannya. Sementara itu Gibran nampak minim bicara, Gibran menolak banyak bicara. Namun di detik-detik terakhir sebelum dialog ditutup, ia sempat berkomentar soal mesin ketik kuno yang dipajang di meja. "Koleksi pribadi," katanya sambil memberikan mikropon ke Selvi.

Ketika ditanya lagi soal mesin ketik itu, Gibran Rakabuming hanya menjawab, "Ada artinya." Ia langsung mengembalikan mikropon ke Selvi dan enggan menjawab apapun. Sepertinya memang Gibran tipe orang yang gak banyak bicara, apalagi memang saat pertama keluar dipelantikan sang ayah ia terlihat sinis dengan media hingga beragam komentar pedas pun sempat menghampirinya terlebih sebelumnya dia juga pernah menjadi sasaran kampanye hitam dimana ia dituduh pengangguran sedangkan kenyataanya ia adalah seorang wirausaha yang mandiri tanpa mendompleng ketenaran bapaknya.

Pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar Juni mendatang di Solo. Tanggalnya belum ditentukan karena tanggal baiknya masih dicari. Seluruh persiapan, mulai dari katering hingga tempat, diurus sendiri. Penjelasan soal pernikahan Gibran dan Selvi berlangsung hampir satu jam. Di akhir acara, bukan hanya Iriana, Gibran, dan Selvi yang foto bareng, melainkan dua adik Gibran, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep(seperti terlihat pada foto diatas,(Foto: Muchus Budi R/detikcom)).

Salam Sensasi,

0 Response to "Konfirmasi Rencana Pernikahan, Gibran Rakabuming Anak Jokowi Tetap Minim Kata!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).