Benarkah Shaheer Shikh Pacar Ayu Ting Ting Itu Cemburuan?


Benarkah Shaheer Shikh Pacar Ayu Ting Ting Itu Cemburuan? || Bagaimana kabar hubungan Ayu dan Shaheer? dimana Shaheer sempat pulang India namun sudah kembali lagi ke Indoneisa tapi sepertinya mereka jarang tampil bersama karena acara yang biasa menjadi tempat mereka tampil bareng yakni bolly star vaganza sudah tak ada lagi gitu.

Sepertinya masing-masing sibuk dengan pekerjaanya, si Shaheer masih harus syuting sinetron bareng Nabila Syakieb. Sementara itu kemarin di pesbuker Ayu terlihat menggoda dokter muda ganteng yang menjadi bintang tamu.

Seketika Ruben Onsu, Raffi dll meledek Ayu Ting Ting:

"Bu Ayu enggak usah cari perhatian deh. Kayak enggak tahu saja pacarnya itu cemburuan," kata Ruben.

"The Comel sini. Bu Ayu itu belum tahu apa kalau sih Shaheer cemburuan. Gimana kalau si Shaheer tahu," ujar Ruben. Raffi, Luna Maya, Oppie Kumis, dan Sapri penuh semangat untuk mengingatkan Ayu tentang Shaheer.

Luna pun melakukan hal yang sama ketika Ayu Ting Ting pura-pura jatuh dan sakit.

"Bu Ayu tolong ya, punya pacar cemburuan, enggak usah macam-macam," ujarnya tertawa.

Ayu hanya tersenyum mendengar teguran dari Luna. Ia pun tak bereaksi saat teman-temannya mengatakan sosok Shaheer sebagai kekasih pencemburu. Lalu apa iya Shaheer itu orangnya cemburuan? atau itu hanya gurauan teman-teman Ayu aja saat melihat Ayu menggoda pria lain gitu.

Yang pasti Shaheer sudah kembali lagi ke Indonesia setelah kemarin beberapa waktu pulang ke India bareng Nabila Syakieb. Setelah tiba di Indonesia agaknya ia kembali sibuk syuting sinetron lagi, seperti ini:

Simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,


0 Response to "Benarkah Shaheer Shikh Pacar Ayu Ting Ting Itu Cemburuan?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).