Gantengnya Harshad Arora Pemeran Zein Beintehaa dan Cinta Di Langit Taj Mahal


Gantengnya Harshad Arora Pemeran Zein Beintehaa dan Cinta Di Langit Taj Mahal || Serial India agaknya masih akan menghiasi layar tv, masih laku? yah apa sih yang gak laku di Indonesia, sinetron gak jelas aja laku kok apalagi yang pemain-nya ganteng-ganteng pasti ada aja yang nonton.

Seperti yang diketahui ANTV kembali menayangkan sireal India, dimana kali ini judulnya adalah Beintehaa, itu adalah sinetron yang dimainkan oleh Harshad Arora. Siapa dia? yang pasti dia artis India kelahiran 3 September 1987, selengkapnya tentang dia baca aja di:


Karena dalam postingan ini hanya akan membahas apa ada kaitan antara Zein dalam Cinta Di Lagit Taj Mahal dengan Zein di sinetron Bienthaa karena sosok Zein dalam kedua sinetron itu adalah sosok pria yang kaya raya gitu.

Yang pasti beda gitu ya, karena kalo Cinta Di Langit Taj Mahal itu ala Indonesia yang ceritanya seperti sinetron Indonesia pada umumnya alias gak jelas cinderung gak masuk akal, ceritanya hanya sekitar rebutan harta dan rebutan pasangan.

Kalau Beintehaa itu serial India asli, entah bagaimana ceritanya kadang hampir serupa sih dengan ala Indonesia yang memuat perbedaan kelas antara kaya dan miskin atau sekitarnya, hanya saja kalau ala Indonesia lebih rumit (dibaca lebih sadis).

Tapi yang pasti ya itu tadi, sosok Zein dalam Bientehaa atau pun Cinta Di Langit Taj Mahal itu sama-sama sosok pria kaya raya. Mungkin ini strategi juga untuk lebih dulu memperkenalkan artis Harshad Arora dengan sosok Zein di Indonesia dengan diajak gabung main dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal, untuk kemudian disambung dengan serial India yang dimainkan Harshad Arora gitu, biar laku banget gitu.

Meski kadang sekilas terlihat seperti Mr Bean tapi sosok Harshad Arora tetap termasuk ganteng untuk area penikmat sinetron wilayah bagian Indonesia khususnya ANTV, berikut video kegantengan Harshad Arora:

Salam Sensasi,


0 Response to "Gantengnya Harshad Arora Pemeran Zein Beintehaa dan Cinta Di Langit Taj Mahal"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).