Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia


Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia|| Kabar gembira buat para pecinta serial India yang berjudul Jodha Akbar yang sempat tanyang di ANTV beberapa waktu yang lalu, 2 Ratu India akan datang menyapa fans-nya loh. Gimana lihat artis idola kamu itu gak? catat nih tanggalnya.

Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) di Pesbuker tanggal 19 & 20 November 2015 jam empat sore ya.

Selian itu Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) juga ada di New Eat Bulaga tanggal 20 November jam setengah delapan pagi.

Dan juga Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) akan tampail di Indonesia malam tanggal 20 November jam 12 malam.

Kalo misal mau ketemu langsung berarti tinggal ikut acara meet and great aja atau datang ke lokasi syutingnya acara-acara diatas itu.

Kok cuma Ratu Jodha dan Ratu Rukayah aja sih, Raja Jalal atau Mansing atau yang lain gak ikut? ya mungkin yang lain pada sibuk kali. Kalo Pemeran Pangeran Salim sih udah lebih dulu datang ke Indonesia bahkan main sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Season 2. Meski hanya 2 pemain yang akhirnya datang ke Indonesia tapi ya lumayan kan bisa mengobati rasa penasaran para pecinta serial Jodha Akbar.

Baca-baca seputar pemain Jodha Akbar berikut ini ya:

Ravi Bhatia Pemeran Pangeran Salim Dewasa

Gantengnya Ankit Raizada Pemeran Mansingh

Paridhi Sharma Pemeran Ratu Jhodha

Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal

Simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau idola kamu lagi dibahas disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Paridhi Sharma (Ratu Jodha) & Lavina Tandon (Ratu Rukayah) Pemain Jodha Akbar Ke Indonesia "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).