2 Tahun Kebersamaan Natasha Wilona & Stefan William, Kapan Nikah?


2 Tahun Kebersamaan Natasha Wilona & Stefan William, Kapan Nikah? || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi, khusus buat yang suka sinetron anak jalanan yang mengidolakan pasangan Boy dengan Reva yang memang dalam kehidupan nyata keduanya adalah pasangan kekasih. Meski masih muda tapi ternyata Stefan dan Natasha Wilona sudah pacaran selama 2 tahun.

Natasha dan Stefan pun nampak merayakan 2 tahun kebersamaanya bersama para fans. Natasha dan Stefan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, untuk menjaga hubungannya biasa keduanya suka saling kirim pesan suara yang lucu-lucu. Natasha Wilona mengaku senang bisa nyambi pacaran saat syuting, jika lokasi syuting berbedapun si Stefan selalu mengantarkannya.

Terus kan udah 2 tahun pacaran tuh, kira-kira kapan nikah? Natasha pun mengaku masih ke karir dulu, target nikah masih lama mengingat kini gadis kelahiran 1988 ini masih tergolong sangat muda. Natasha sendiri mengaku untuk urusan nikah yang penting gak ketuaan, gak sampai lebih dari 27th.

"Aku sih yang penting nggak ketuaan tapi nggak sekarang juga. Kalau bisa jangan sampai umur 27, ntar punya anaknya udah keburu tua,"

Ya gitu deh, pasangan muda ini masih sama-sama fokus sama karirnya meski nyambi pacaran. Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya.

Baca Juga Terkait pemeran Mondy di sinetron Anak Jalanan berikut ini:


Baca juga kabar terbaru soal:


Jangan lupa ya pesan blog kabar sensasi "silakan mengidolakan para artis, komentar ini itu terkait artis tapi jangan sampai menggunakan bahasa kasar yang cinderung bully".


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "2 Tahun Kebersamaan Natasha Wilona & Stefan William, Kapan Nikah?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).