Sinopsis Veera ANTV Episode 5 (22 Januari 2015)


Sinopsis Veera ANTV Episode 5 (22 Januari 2015) || Serial India sepertinya masih tebar-tebar pesona ya, ada lagi yang baru tuh yakni serial Veera yang tayang di ANTV. Admin blog kabar sensasi mencoba merapat nih, tapi masih bingung ceritanya gimana karena belum nyimak dari awal, secara mak bendunduk ini baru gabung saat episode yang ke 5 yang tayang tanggal 22 Januari. Cerita intinya itu kisah kakak adik gitu ya, Ranvijay si anak cowok yang unyi-unyu itu sangat senang ketika harapannya punya adik terjawab, sosok bayi yang dinamani Veera hadir dalam kehidupannya. Tapi bayi perempuan itu adalah anak ayahnya Ranvi dari wanita lain gitu ya? (*adminnya malah tanya, makelum gak nyimak dari awal).

Sinopsis Veera ANTV Episode 5 (22 Januari 2015) ceritanya adalah Ratan sangat sakit hati dengan kehadiran bayi perempuan yang kini sangat disayangi oleh Ranvi. Ratan terus memusuhi Sampooran, keduanya berdebat! Ratan merasa Sampooran telah menghianati cintanya. Saat sedang asyik cecok tiba-tiba Ranvi datang bilang pada sang ayah bahwa adiknya pup. Rantan mendadak bengong, sementara Ranvi mendekat dan menarik tangan Sampooran lalu mengajaknya untuk menangani dedek bayinya.

Sampooran dengan penuh kasih sayang mengantikan popok sang bayi lalu menyuapi susu dengan sendok. Ranvi pun tertarik lalu minta sendoknya dan Ranvi menyuapi sang adik, sementara itu dengan kesalnya Ratan melihat Sampooran dan Ranvi yang sedang asyik menyuapi si dedek bayi. Saking marahnya Ratan meremas gelas hingga pecah dan jatuh "mak krompayang". Sampooran dan Ranvi terkejug dan langsung melihat ke atas. Sampooran lari menyusul Rantan yang kelihatan kesal dan tangannya berdarah. Sampooran berusaha menenangkan dan minta maaf pada Ratan tapi sayang sepertinya Ratan kadung sakit hati.

Ranvi sempat heran ada apa dengan ayah dan ibunya? kenapa ayahnya bilang ibunya yang terluka kok sang ayah juga merasakan sakit? Ranvi dengan polosnya mengajak sang adik bermain. Sementara Sampooran dan Ratan meneruskan berdebatannya. Sampooran dan Ratan sama-sama duduk bersandar, Sampooran menjelaskan ini itu tapi diam-diam Ratan pergi dan "mak gedubrakkkkkk", si Ratan terjatuh. Sampooran membawa Ratan ke rumah sakit tapi sedinya adalah janin dalam kandungan Ratan keguguran. Sampooran merasa bersalah atas masalah yang terjadi, Sampooran berpesan pada sang kakak agar menjaga Ratan dan anak-anaknya.

Sampooran pergi menemui sahabatannya bernama Kattar, tapi nampaknya sang sahabat juga sangat marah pada Sampooran.

Ranvi mengajak dedek bayinya ke lapangan dan bilang bahwa nanti akan minta sang ayah untuk bikin sekolahan dilapangan itu. Tapi tiba-tiba temannya yang bernama Baldev dengan adiknya datang dengan sewotnya bilang bahwa cita-cita Ranvi itu tak mungkin terjadi karena kini ayahnya Ranvi bukan lagi pemimpin didesanya, Baldev bilang Sampooran telah bikin kesalahan dan tak lagi jadi pemimpin, Baldev bilang ayahnyalah yang akan menggantikan kedudukan Sampooran.

Ranvi masih jalan-jalan dengan dedek bayinya lalu tak sengaja melihat sang ayah sedang duduk bengong dibawah pohon. Ranvi dengan polosnya mendekati sang ayah lalu bilang tak percaya apa yang dikatakan Baldev atau orang-orang yang menuduh ayahnya bikin kesalahan. Ranvi percaya sang ayah tidak bersalah. Sampooran memberikan dot bayi dan berpesan pada Ranvi agar menjaga ibu dan adiknya.

Terus......? udah deh! Sinopsis Veera ANTV Episode 5 (22 Januari 2015) bersambung.....

Cerita selanjutnya Sampooran menghilang, kakaknya Sampooran minta agar Kattar mencarinya tapi sayang Sampooran tak ditemukan dimanapun. Ratan pun kaget ketika tau bahwa Sampooran menghilang.... Selengkapnya simak di Sinopsis Veera ANTV Episode 6 (23 Januari 2015).

Terus simak blog kabar sensasi ya....karena cerita ulang dari blog ini dijamin asli bukan kopas, kalo ada blog lain yang sama persis seperti cerita diatas berarti mereka curang karena kopi paste! Udah gitu aja....

Jangan lupa simak juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Sinopsis Veera ANTV Episode 5 (22 Januari 2015)"

  1. Admin bisa kasi tw itu veera sebernya anak shampooran bkn? Sptya it mantan tunangan katar(sahbt shampooran)...mksi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).