Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016): Sampooran Pergi dan Tinggal diluar Negeri?


Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016):  Sampooran Pergi dan Tinggal diluar Negeri? || Hai-hai admin blog kabar sensasi dalam rangka berbagi cerita ulang serial India Veera yang saat ini masih versi anak-anak dibintangi Harshita Ojha dan Bhavesh. Kali ini sudah masuk episode yang ke tiga puluh tayang Selasa tanggal 16 Feb di ANTV. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Ratan dan Veera yang ternyata kompak bersandiwara untuk membuat Ranvi kembali mau bicara. Tapi sayang meski hubungan Ranvi dan Veera sudah membaik justru ada masalah baru soal Ranvi yang nekat pergi ke kota sendirian mencari Sampooran hingga akhirnya Ratan panik mencarinya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 29 (Senin 15 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan-Nihal-Veera masih sibuk mencari Ranvi yang tak kunjung ditemukan. Mereka sering kali berdekatan tapi tak saling melihat. Ranvi kehilangan tas dan uangnya saat ganti pakaian. Ranvi pergi ke pasar gandum, tapi begitu Ratan-Nihal datang si Ranvi keburu pergi ke tempat lain. Saat ditempat ibadah juga sebenarnya berdekatan tapi ya gitu deh tak saling melihat. Ranvi sempat salah orang dikira Sampooran tapi ternyata bukan, begitu juga dengan Ratan yang mengejar anak kecil tapi ternyata bukan Ranvi.

Ranvi mampir kesebuah tempat untuk minum lalu melihat bayi yang menangis sendirian. Ranvi mencoba membuat bayi itu diam tapi tak berhasil. Ranvi mencoba menggendong bayi itu tapi tiba-tiba ibu bayi itu datang dan menuduh Ranvi akan menculiknya. Ranvi pun membela diri bahwa bayi itu kepanasan dan lapar, seorang warga pun membela Ranvi tapi ibu bayi itu tetep ngomel-ngomel pada Ranvi. Tapi kemudian ibu bayi itu mencoba trik yang dikatakan Ranvi, Bayi kecil itu akhirnya teridiam. Ranvi pun memberikan tip-tip berikutnya. Bapak sang bayi pun bertanya kenapa Ranvi begitu paham soal bayi? Ranvi pun cerita sudah pengalaman membesarkan bayi namanya Veera, Ranvi pun keceplosan sedang nyari ayahnya. Ibu bayi itu menawari bantuan untuk mencari ayahnya Ranvi, tapi sebelumnya Ranvi diminta untuk makan dulu.

Ratan, Nihal dan Veera masih berusaha mencari Ranvi tapi Veera nampak sedih seperti tak ada harapan.

Ranvi saat makan sambil memperlihatkan foto ayahnya, ibu bayi itu bilang kenal dengan Sampooran yang katanya tinggal di luar negeri dan bertetangga. Ranvi sangat senang, apalagi ketika wanita itu menawarkan akan mengajak Ranvi ke luar negeri untuk dipertemukan dengan ayahnya. Bapak bayi itu langsung mengajak istrinya bicara bisik-bisik. Ranvi langsung diajak buru-buru ke mobil. 

(apakah Ranvi dijebak????? *sepertinya begitu, wanita itu ingin memanfaatkan Ranvi untuk merawat bayinya)

Ratan tak lama kemudian sampai ditempat Ranvi, tapi sayang begitu mbulettttt, masak iya berdekatan tapi gak ketemu? itulah sinetron. Bayangin aja betapa anehnya orang jejeran tapi gak saling lihat atau bahasa jawanya tlisipan, sering kan lihat sinetron yang kayak gitu? *adminnn seballlll..... Episode kali ini durasi habis buat adegan yang tlisip-tlisipan begitu....

Ranvi diajak nginap di hotel karena pasangan suami istri yang hendak membawa kabur Ranvi itu mau pergi keesokan harinya.

Ratan diajak istirahat dan nginep di hotel tapi yang ada malah salah paham karena mengira Nihal ini itu, Ratan maunya terus-terusan nyari Ranvi biar segera ketemu.

Ranvi minta agar ditelponkan ayahnya. Akhirnya wanita itu mengambil hp-nya lalu menelpon seseorang, Ranvi langsung ngomong ini itu saat orang itu menjawab Ranvi tanya kok suara ayahnya beda? Orang itu pun mengaku jaringan bermasalah jadi suaranya beda. Tak lama kemudian telponnya mati. Dan tau gak sih, orang yang ditelpon Ranvi itu sebenarnya suaminya wanita itu, jadi Ranvi benar-benar ditipu.

Veera asyik dengan Nihal. Ratan duduk sendirian saat ditawari bilang gak mau makan. Ratan menyuruh Nihal istirahat. Lalu ada orang datang mengira Nihal dan Ratan adalah pasangan suami istri. Veera minta tidur dipangkuan Ratan.

Ranvi tidur sambil bernyanyi menepuk-nepuk bayi pasangan yang hendak membawanya kabur ke luar negeri.

Tapi sayang sekali Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi kabur dibantu oleh supir pasangan suami istri jahat itu. Berhasilkah? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016): Sampooran Pergi dan Tinggal diluar Negeri? "

  1. Mantap minn terimakasih banyak sudah menyediakan ulasan film veera.. lanjutt terus yaa miinn ☺

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).