Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016): Ranvi Ditemukan, Kasus Baru Kebakaran Kandang Kuda Siapa Pelakunya?


Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016): Ranvi Ditemukan, Kasus Baru Kebakaran Kandang Kuda Siapa Pelakunya? || Halo jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi yang kali ini akan berbagi cerita ulang serial Veera episode yang ke tiga puluh satu Rabu 17 Feb di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ranvi yang nekat mencari ayahnya ke kota dan akan diculik untuk dijadikan pengasuh bayi. Sementara Ratan dan Nihal tak kunjung bisa menemukan Ranvi. Terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan simak aja di Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa 16 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016) ceritanya adalah Ranvi diajak melanjutkan perjalanan untuk keluar negeri. Sementara Ratan dan Nihal terus mencari keberadaan Ranvi. Mobil yang ditumpangi Ranvi semakin jauh, Ranvi belum menyadari kalo sebenarnya dia ditipu.

Ranvi duduk dan tidur dikursi belakang, pasangan suami istri yang jahat itu mengobrol hingga akhirnya Ranvi mendengar obrolan mereka dan menyadari bahwa dia dibawa pergi untuk dijadikan pengasuh bayi. Ranvi sempat meneteskan air mata, ibu bayi itu tiba-tiba teriak memanggil Ranvi karena si bayi ngompol. Ranvi mendengar terikan itu tapi pura-pura gak dengar. Ranvi dimarahi karena tidak memakaikan popok. Si ibu itu akhirnya minta sopirnya agar berhenti untuk pakai mengganti popok.

Ranvi bilang pada pak sopir bahwa pasangan suami istri itu akan menculiknyadan menjadikannya pengasuh bayi. Pak supir masih ragu dengan pengakuan Ranvi. Perjalanan pun berlanjut.

Veera merasa mual ingin muntah dan minta berhenti, mobil jeeb-nya berhenti ditempat tadi Ranvi berhenti. Vera muntah-muntah. Nihal membawa air untuk membasuh muka Veera, lalu juga membasuh tangan Ratan. Veera tiba-tiba teriak melihat gelang raki Ranvi. Nihal pun yakin bahwa Ranvi belum jauh.

Mobil yang ditumpangi Ranvi tiba-tiba mogok. Supir turun lalu manggil Ranvi agar mengambilkan air, ketika Ranvi turun si supir justru menyuruh Ranvi agar kabur. Akhirnya Ranvi kabur, berlari ke arah perbatasan. Ranvi dikejar oleh penculiknya.

Veera teriak melihat Ranvi sedang berlari, Nihal langsung berhenti dan turun dari mobil lalu mengejar Ranvi. Ratan dan Veera pun ikut berlari. Ratan dan Veera teriak-teriak tapi Ranvi tak mendengar. Si penculik menyadari bahwa ada keluarga Ranvi, lalu si penculik buru-buru lari kembali ke mobil.

Ranvi terus berlari tanpa menyadari sudah masuk garis perbatasan yang dijaga ketat oleh para tentara. Ranvi tak mendengarkan peringatan maka petugas perpatasan melepaskan tembakan. Ranvi ambruk. Veera terus-terusan teriak memanggil Ranvi. Akhirnya Ranvi tersadar tapi penjaga perbatasan tak langsung melepasnya, Ranvi cerita bahwa dia lari karena ada pasangan suami istri yang hendak membawanya kabur. Petugas perbatasan harus membawa Ranvi ke kantor untuk melengkapi laporan.

Mobil penculik Ranvi kena rasia, supir turun lalu melaporkan bahwa pasangan suami yang ada dalam mobil hendak mencilik anak kecil. Akhirnya petugas membawa ke kantor, pasangan suami istri itu tidak mengaku dan justru menuduh supir itu bohong. Karena supir tak punya bukti maka pasangan suami istri itu pergi, tapi didepan ketemu dengan Ranvi. Ibu bayi itu tetep tidak mengaku dan menuduh Ranvi bohong, Ratan langsung menampar wanita itu dengan mengatakan ini itu bahwa wanita itu tak pantas disebut ibu bla..bla..blaaaa. Lalu akhirnya pasangan itu pun ditangkap.

Chaiji di rumah sangat sedih, hp-nya tiba-tiba bunyi. Chaiji senang karena yang bicara ternyata Ranvi. Bahlwat pun mengucap selamat dan sangat senang karena bantuan Nihal. Balwant minta bicara dengan Nihal lalu mengingatkan soal lomba berkuda. Balwant lagi-lagi mengucap terimakasih kepada Nihal. Kartar makin kesal karena lagi-lagi Nihal dianggap seperti pahlawan.

Ada pria misterius yang membakar kandang kuda, Chaiji sempat memergoki pria itu tapi gagal menangkapnya. Pria misterius itu sempat tersangkut bajunya dan sobek tapi Chaiji tak menyadari hal itu. Pemilik kandang pun syok, Balwant menduga bahwa terbakarnya kuda ini adalah musibah tapi Chaiji membantahnya karena sempat melihat pria misterius yang sengaja membakarnya tapi sayang tak sempat lihat wajahnya. Bahwant pun akhirnya memahami bahwa mungkin benar sengaja dibakar karena untuk menggagalkan lomba berkuda. Kartar datang dengan syok panik lalu tanya pemilik kandang apakah punya musuh? pemilik kandang justru curiganya kepada Bhaktawar, tapi Bhaktawar bersumpah tidak melakukannya. Bhaktawar mengakui ingin Nihal gagal berlompa tapi dilapangan, Bhaktawar menegaskan tak sepengecut itu!!!! Balwant minta warga tenang dan berjanji akan mengusut kasus pembakaran kandang kuda. (kira-kira siapa yang bakar kandanya ya? **** pasti KARTAR!!!!! *admin pengin cakar-cakar tuh sih Kartar ***admin mulai lebay)

Ranvi-Veera-Ratan-Nihal harus bermalam diperjalanan. Ranvi dan Veera asyik main dengan Nihal. Ranvi dn Veera ngajak ibunya besuk untuk nonton Nihal lomba berkuda, tapi saat itu Ratan bilang tidak. Ranvi dan Veera kecewa, Ratan tiba-tiba tanya pada Nihal apakah anak-anak seperti Veera dan Ranvi butuh tiket untuk menonton? Ranvi dan Veera langsung tersenyum karena Ratan mau nonton lomba berkuda. Nihal sempat bernyanyi untuk menidurkan Ranvi dan Veera. Ratan akhirnya gak jutek lagi dengan Nihal.

Dan sayang sekali Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan ngobrol asyik dengan Niha dan akankah pelaku pembakaran kandang kuda terbongkar? selengkapnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016): Ranvi Ditemukan, Kasus Baru Kebakaran Kandang Kuda Siapa Pelakunya?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).