Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016): Ratan Mengukir Sejarah Baru Untuk Desanya, Kok Bisa?


Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016): Ratan Mengukir Sejarah Baru Untuk Desanya, Kok Bisa? || Hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial Veera episode yang ke tiga puluh dua tayang Kamis 18 Febuari di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang akhirnya Ranvi ditemukan, tapi ada kasus baru yakni kandang kuda yang akan dipakai Nihal berlomba dibakar pria misterius yang tak ingin Nihal ikut lomba. Lalu akankah Nihal gagal berlomba?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak di Sinopsis Veera Episode 31 (Rabu 17 Febuari 2016)

Dan Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan menangis membayangkan jika telat mungkin Ranvi sudah pergi jauh. Nihal mendekat lalu menenangkan Ratan, keduanya semakin asyik ngobrol. Ratan minta maaf karena dari awal sudah sering kasar pada Nihal. Ratan bertanya ini itu karena merasa tak tau apapun tentang Nihal. Lalu Nihal pun cerita bahwa dulu mewarisi usaha bisnis ayahnya tapi karena tak bisa mengelola maka usaha itu bangkrut, lalu Nihal menjual harta-harta yang tersisa untuk pergi ke kanada tapi sayang di kanada nasib Nihal juga tak mujur.

Ratan pun tanya kapan Nihal bertemu dengan Sampooran? Nihal bilang sebelum ke Kananda, saat itu Sampooran meminjami uang jadi itulah mengapa Nihal datang ke Pertampura untuk membayar utang pada Sampooran. Nihal tidak tau kalo ternyata Sampooran sudah pergi dari desanya. Ratan kembali bertanya kenapa Nihal tidak kembali ke asalnya, kenapa terus-terusan tinggal di Pertampura? Nihal bilang kini sudah tak punya keluarga dan tak punya tempat tinggal, Nihal ingin menetap di Pertampura dan mencari pekerjaan baru tapi Nihal sadar kehadiraannya butuh waktu untuk diterima di desa Pertampura. Ratan pun semacam terharu mendengar cerita Nihal.

Ketika pagi hari Ranvi dan Veera sangat senang berada dilokasi lomba. Nihal mengajak keliling dan menceritakan ini itu. Tiba-tiba Ratan dapat telpon dari Chaiji, dengan penuh kecewa Chaiji mengabarkan bahwa kandang kuda yang akan dipakai Nihal berlomba kebakaran. Ratan kaget dan nampak seperti kasihan pada Nihal karena bakalan gagal ikut lomba berkuda.

Bhaktawar datang mengejek Nihal yang bakalan gagal berlomba, Nihal tak patah semangat dan berusaha mencari kuda pinjaman tapi tak ada yang mau meminjaminya bahkan justru ada yang meledeknya. Nihal putus asa lalu datang ke tempat pendaftaran agar panitia mencoret namanya. Tapi tiba-tiba Ratan datang dan memberi kejutan untuk Nihal. Rupanya Balwant datang menuntun Hir, siapa Hir? Hir adalah kuda kesayangan Sampooran yang selama ini selalu membawa kemenangan.

Nihal kembali ke tempat pendaftaran dan mendaftarkan ulang namanya. Bhaktawar mendekat dan meledek buat apa daftar kan gak punya kuda? Bhaktawar langsung terdiam ketika Nihal bilang Ratan membawakan Hir untuk berlomga.

Ratan hendak ngajak Ranvi dan Veera makan tapi kaget ketika panitia menyebut namanya sebagai peserta lomba mengendarai traktor. Ratan bingung karena tak mendaftarkan diri kenama namanya disebut? Ratan buru-buru ke meja panitia dan minta namanya dicoret karena tidak merasa mendaftarkan diri. Panitia lomba justru bilang kalo nama Ratan dicoret bisa memalukan desanya. Ratan kesal, Bhaktawar datang lalu meledek Ratan yang selama ini melakukan pekerjaan layaknya pria. Ratan makin kesal, Nihal mendekati Ratan dan mencoba meyakinkan Ratan agar tetep ikut lomba karena namanya sudah diumumkan. Nihal bilang ini adalah kesempatan Ratan untuk menunjukan bahwa status wanita dan pria itu sama, nantinya nama Ratan akan terukir dalam sejarah. Akhirnya Ratan bersedia ikut lomba.

Ranvi telpon bibinya bahwa Ratan ikutan lomba, sang bibi langsung memberi tau warga bahkan sempat bertemu Gulpreet. Chaiji melihat Gulpreet yang sedang melipat-lipat pakaian, lalu melihat bahwa ada salah satu baju Kartar yang sobek. Chaiji pun meminta agar istrinya Kartar itu menjahit baju itu. Baju yang sobek sama dengan potongan kain yang tersangkut saat kandang kuda terbakar. Tapi Chaiji tidak menyadari hal itu.

Nihal dan Veera menghiasi traktor yang akan dipakai oleh Ratan. Nihal pun memberikan trik-trik pada Ratan dalam mengemudikan traktor.

Ranvi terus-terusan menyapakan telponnya agar sang bibi bersama para warga di pertampura bisa menyimak betapa meriahnya lomba terutama lomba traktor yang diikuti Ratan.

Lomba mengendari traktor dimulai, dari jauh Bhaktawar cengar-cengir karena merasa bakalan memberikan pelajaran pada Ratan. Bhaktawar yakin bisa mempermalukan Ratan. Berarti yang mendaftarkan Ratan si Bhaktawar? ya begitulah. 

Ratan bersain ketat dengan peserta lainnya, tadinya Ratan berada diposisi paling belakang tapi satu-persatu bisa dilewati. Hingga akhirnya persaingan semakin sengit, Bhaktawar senyum-senyum karena yakin Ratan pasti kalah. Nihal teriak-teriak memberikan kode pada Ratan agar agak memutar untuk bisa mendahului peserta lainnya. Dan Akhirnya horeeeeeee RATAN berada di urutan ketiga! *lumayan bisa membawa nama baik desa Pertampura.

Ratan pun lega karena akhirnya berhasil, Ranvi-Veera dan semua warga bangga pada Ratan. Nihal mendekat dan memberikan air mineral untuk Ratan. *cie-cie.....

Dan dengan ini Ratan mengukir sejarah baru karena untuk pertama kalinya ada wanita yang ikut dalam lomba traktor dan berhasil. Ratan seolah memberikan inspirasi pada semua wanita di Punjab. Semua penonton pun bertepuk tangan. Ratan akhirnya menerima seubah piala kebanggaan. Sementara Bhaktawar cengar-cengir.....

Ratan memberikan sambutan atas keberhasilannya, dalam kesempatan itu Ratan bilang bahwa bisa berhasil karena dukungan dari anak-anaknya, dari kakaknya dan dari Nihal. *cie-cie.....

Sayangnya Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016) sampai disini doang, sambung lagi dipostingan berikutnya ya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya giliran Nihal berlomba naik kuda tapi sayang Hir gak mau ditunggani Nihal Ratan pun terkejut, lalu gimana? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Febuari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

2 Responses to "Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Febuari 2016): Ratan Mengukir Sejarah Baru Untuk Desanya, Kok Bisa?"

  1. Lagu pas ranvi ikut dance di perlombaan tadi itu judulnya apa? Tolong jawab, makasih

    ReplyDelete
  2. Lagu pas ranvi ikut dance di perlombaan tadi judulnya apa ya? Tolong jawab, makasih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).