Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Februari 2016): Nihal Menang, Rahasia Kartar Terbongkar!


Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Februari 2016): Nihal Menang, Rahasia Kartar Terbongkar! || Hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini admin mau berbagi cerita ulang serial Veera episode yang ke 33 Jumat Tanggal 19 Feb di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ratan yang terdaftar sebagai peserta lomba naik traktor padahal tidak mendaftar, terpaksa Ratan ikut lomba itu dan akhirnya menang bahkan Ratan telah mengukir sejarah baru sebagai peserta lomba traktor wanita pertama. Ratan memberikan inspirasi bahwa status wanita sama dengan pria.

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 32 (Kamis 18 Februari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Februari 2016) ceritanya adalah Veera sangat bangga pada Ratan, sambil membawa piala si Veera bilang pada semua orang bahwa ibunya sangat hebat. Veera bilang ibunya itu seperti bom. Ratan bengong dan teringat Sampooran yang dulu pergah meledek bahwa Ratan itu seperti bom. Nihal mendekati Veera lalu bilang bahwa Veera gak boleh ngomong kalo Ratan seperti bom, Veera pun beralasan bahwa tadi panitia bilang gitu, Ranvi pun memberi penjelasan pada Veera bahwa maksudnya adalah mengejutkan bukan bom.

Ratan menyuruh Nihal untuk latihan kuda, tapi ternyata Hir gak mau ditunggani Nihal. Sudah berulangkali dicoba tapi selalu gagal bahkan Nihal sempat terjatuh dan terluka. Ratan hendak mengobati luka Nihal tapi Nihal bilang gak papa lalu Nihal justru mencoba lagi. Nihal putus asa dan hendak mengundurkan diri tapi Ranvi memeang tangan Nihal lalu bilang bahwa Nihal harus tetep ikut.

Chaiji sedang merayakan kemenangan Ratan, lalu dia pergi keluar dan tak sengaja melihat potongan kain ditempat dia mencoba menghentikan pria misterius saat kejadian kebakaran dikandang kuda. Chaiji langsung ke rumah Kartar, saat itu Kartar dan istrinya sedang bertengkar. Gulgreet tanya soal bajunya Kartar yang sobek, Kartar justru marah-marah. Chaiji tiba-tiba menyahut dan minta Kartar menjelaskan soal bajunya yang sobek. Kartar makin terpojok dengan pengkuan Gulpreet bahwa sang suami punya rasa pada Ratan, Chaiji terkejut. Kartar pun mengakui bahwa dia punya rasa pada Ratan. (parah di Kartar)

Ranvi menaiki Hir, Nihal pun semacam ada ide untuk mengajak Ranvi ikut lomba berkuda. Ranvi duduk didepan sementara Nihal dibelakang. Tapi sayang Ratan marah-marah dan tak mengijinkan Ranvi ikut. Nihal berusaha memberi penjelasan dan menjamin bahwa tak akan terjadi apa-apa pada Ranvi. Balwant pun ikut memberi pengeritan kepada Ratan. Akhirnya Ranvi diijinkan ikut lomba.

Nihal dan Ranvi sudah berisap-siam, diam-diam Bhaktawar memotong tali pegangan Hir agar nanti Nihal dan Ranvi terjatuh. Lomba pun dimulai, Nihal-Ranve bersaing ketat dengan peserta lainnya terutama dengan Bhaktawar. Pertandingan pun menjadi menegangkan ketika tali pegangan Hir hampir putus. Tapi akhirnya Nihal dengan Ranvi berhasil sampai finish diurutan pertama. Semua penonton pun bertepuk tangan. Balwant langsung memeluk Nihal, sementara Ratan nampak terharu dan langsung memeluk Ranvi. Bhaktawar pun nampak sangat kesal.

Chaiji sangat marah pada Kartar yang seperti tak tau malu, bahkan nekat akan mendapatkan Ratan. Kartar mengaku sangat benci pada Nihal yang dianggap menghalangi rasanya pada Ratan. Sangking marahnya Chaiji sempat menampar Kartar. (Benar-benar parah nih Kartar, gimana perasaan istrinya coba?).

Gulpreet minta agar Chaiji tak menceritakan kepada siapapun termasuk pada Ratan soal kegilaan Kartar.

Ranvi, Veera, Nihal dan Ratan pulang ke desa. Ranvi bertanya-tanya kok sepi, gak ada yang menyambut padahal Nihal dan Ratan menang lomba? Tapi tak lama kemudian banyak bunga bertaburan dari atas dan disusul suara kendang beserta nyanyian. Semua warga muncul dan menari. Baldev nampak cemberut. Warga memberi ucapan selamat pada Nilah dan Ratan. Warga juga mengucapkan selamat datang pada Ranvi yang akhirnya ditemukan. Baldev makin cemburu karena semua orang memanjakan Ranvi.

Ranvi senang milihat bibinya, lalu lari dan memeluk tapi sayang sang bibi justru mendorong Ranvi. Bahkan sang bibi hampir manampar Ranvi tapi Veera menahannya. Sang bibi akhirnya menjewer kuping Ranvi, akhirnya Ranvi minta maaf dan berjanji tak akan pergi lagi tanpa ijin sang ibu. Veera minta agar sang bibi melepaskan telinga Ranvi.

Chaiji langsung memeluk Ratan dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Ratan. Chaiji kagum karena Ratan bisa menginspirasi para wanita lainnya.Chaiji juga sangat berterimakasih pada Nihal atas bantuannya dalam menemukan Ranvi dan atas kemenangan lombanya.

Balwant mempersilahkan Nihal untuk istirahat untuk kemudian ikut pesta. Chaiji mengajak Nihal ke rumah karena tau bahwa Nihal diusir Kartar dan tak punya tempat tinggal. Satu jam kemudian pesta dimulai, semua warga hadir. Ratan bertanya-tanya kemana Kartar? Gulpreet dan Chaiji hanya terdiam, tak lama kemudian Kartar muncul seolah tak tau malu, Kartar mengucap selamat pada Ratan. Karena Ratan gak tau soal kelakuan Kartar yang sebenarnya jadi ya Ratan biasa aja sama Kartar. Veera datang memperlihatkan piala Ratan-Nihal pada Gulpreet, Kartar menyahut ingin melihat piala itu tapi dengan judesnya Veera menolak Kartar. Gulpreet dan Chaiji nampak senyum seolah bilang rasain loe. Nihal datang, Kartar justru menyindir Nihal ini itu tapi Ratan membela Nihal. Kartar nampak menahan kekesalan.

Baldev mendekati Ranvi lalu mengejek, Veera datang dan membela Ranvi tapi sayang Baldev balik meledek Veera. Ranvi pun mengajak Veera pergi menjauhi Baldev, seperti biasa Baldev menatap dengan seram tapi dalam hati bilang akan mengadukan Veera pada ibunya nanti.


Dan sayangnya Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Februari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan menjadi perhatian para pria. Nihal dan Kartar menenangkan, selengkapnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 34 (Sabtu 20 Februari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Sinopsis Veera Episode 33 (Jumat 19 Februari 2016): Nihal Menang, Rahasia Kartar Terbongkar!"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).