Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016): Nihal Adalah Penyebab Kematian Sampooran?


Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016): Nihal Adalah Penyebab Kematian Sampooran? || yei jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi, kali ini serial India Veera sudah masuk episode yang ke 47 tanggal 4 Maret di ANTV dimana rahasia Nihal soal kematian Sampooran akhirnya diungkap. Dari awal memang Nihal ini seperti orang baik tapi menyimpan rahasia besar berkaitan dengan Sampooran. Terus?

Terus tunggu bentar buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak di Sinopsis Veera Episode 46 (3 Maret 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016) ceritanya adalah Nihal memutuskan untuk pergi, Ratan kaget ketika Nihal pamit ingin meninggalan rumah bahkan pergi dari desa. Tapi Ratan tak bisa berbuat apa-apa, Chaiji justru yang tidak terima dan berusaha menghentikan Nihal.

Nihal sudah berkemas dengan terburu-buru tapi sempat berfikir bahwa sebelum mengatakan rahasia sesungguhanya soal kematian Sampooran dia tak bisa pergi. Nihal pun ingin segera mengatakan pada Ratan tapi keburu ketemu dengan Chaiji. Lalu Chaiji ngomong ini itu bahwa selama ini Nihal sudah dianggap keluarga sendiri, Chaiji minta agar Nihal tidak pergi. Chaiji terus-terusan menangis dan memohon, hingga akhirnya Nihal bilang bahwa Nihalah yang membunuh Sampooran. Chaiji bengong dan minta agar Nihal menjelaskan perkataanya.

Nihal pun menceritakan semua pada Chaiji, ia mengaku bukan sahabatnya Sampooran, Nihal bilang mengenal Sampooran hanya beberapa hari saja. Nihal bertemu Sampooran didalam bis, saat itu Sampooran naik bis dan tak punya uang lalu Nihal yang membayarinya. Nihal bilang saat itu Sampooran seperti orang tersesat dan penuh dengan masalah, Sampooran sangat pendiam bahkan saat Nihal berusaha ngajak bicara pun si Sampooran tetep diam. Nihal terus-terusan mencoba ngajak Sampooran ngobrol tapi tetep aja dicuekin. Nihal akhirnya sampai tujuan, lalu turun dan salah satu tas Nihal yang berisi dukumen-dokumen penting tertinggal. Nihal bingung bagaimana bisa menemukan tasnya, tapi ternyata Sampooran datang ke rumah dan mengembalikan tas kepada Nihal.

Nihal mengajak Sampooran makan bareng dirumahnya sambil nonton tv. Saat itu di tv ada liputan tentang desa pertampura dimana Ratan muncul ditv dan minta agar Sampooran kembali pulang. Saat itu Sampooran kaget melihat melihat Ratan di tv, Sampooran langsung menangis didepan tv. Sampooran langsung memeluk Nihal dan bilang ingin pulang menemui Ratan dan Ranvi tapi tiba-tiba Sampooran pinsan. Nihal bingung dan langsung memanggil didokter, Nihal melepas kalung dan gelang Sampooran. Begitu Sampooran siuman langsung ingin pulang tapi dokter melarangnya.

Nihal mencoba menahan Sampooran agar tidak pulang karena kondisinya masih belum baik. Nihal akhirnya memutuskan untuk mengantar Sampooran pulang. Dalam perjalanan Sampooran sangat bahagia, tertawa-tawa sambil melintir kumisnya. Sampooran menceritakan soal desanya dan keluarganya sambil minta agar Nihal menyetir dengan kencang. Tiba-tiba mobil mogok dan Sampooran memberbaikinya. Ketika Sampooran minta Nihal nyalakan mesin justru salah injak gas hingga akhirnya Sampooran tertabrak dan jatuh dalam jurang. Nihal berusaha menolong Sampooran tapi sayang Sampooran tak kuat menahan pegangannya. Sampooran sempat bilang mungkin sudah takdir Tuhan gak ingin mempertemukan Sampooran dengan Ratan. Sampooran berpesan pada Nihal agar membawa barang-barang untuk Ratan dan bilang saja kalo Sampooran sudah meninggal. Setelah itu Sampooran terjatuh ke jurang hingga tak terlihat sama sekali.

Nihal sangat bingung saat itu, Nihal langsung ambil mobilnya dan berusaha mencari Nihal ke kebawah jurang tapi tak juga ketemu.Lalu saat itulah Nihal memutuskan untuk pergi ke desa pertampuran untuk menyampaikan pesan Sampooran pada Ratan, Nihal juga ingin minta maaf pada Ratan soal kecelakaan yang menimpa Sampooran. Tapi setelah tiba di Pertampuran Nihal justru tak berani memberitahu kebenarannya soal Sampooran pada Ratan. Nihal memberikan barang-barang Sampooran pada Chaiji. Otomatis Chaiji langsung menangis melihat dan memeluk barang-barang Sampooran. Nihal memohon maaf pada Chaiji tapi yang terjadi justru "plakkkkkkkkk........", Chaiji manampar Nihal dan mengusir Nihal agar segera pergi untuk selamanya serta minta agar Nihal tak menganggu keluarga Ratan lagi.

Nihal menangis sedih, sementara Chaiji keluar sambil nangis tersedu-sedu.

Ratan di rumah sibuk menumbuk bahan makanan, Veera mencoba mengambilkan air minum tapi Ratan menolaknya. Veera bingung kenapa Ratan tetep saja cuek?

Nihal akhirnya pergi tapi saat dijalan hpnya bunyi, ternyata yang telpon Veera. Nihal mematikan telponnya dan Veera kecewa.

Chaiji akhirnya menyusul Nihal yang sedang menunggu bus untuk pergi, Chaiji minta agar Nihal menebus dosanya dan tak akan membiarkan Nihal pergi. Chaiji minta agar Nihal bertanggungjawab pada Ratan, Ranvi, Veera bahkan harus mengurus ladang-ladangnya. Sampai Ranvi dewasa Nihal harus mengurus keluarga Ratan, Chaiji minta agar Ratan tak tau rahasia yang sebenarnya.

Ranvi kesal melihat Ratan yang cuek banget pada Veera. Ratan justru minta agar Ranvi segera belajar tapi Ranvi mau nunggu Nihal. Ratan bilang Nihal tak akan datang, Ranvi otomatis penasaran Nihal kemana? Ratan hanya diam, tapi kemudian tiba-tiba Nihal muncul. Ratan pun bengong karena mengira Nihal akan pergi selamanya karena tadi sudah sempat pamit pada Ratan.

Veera kembali minta maaf pada Ratan, Veera janji tidak akan membuat Ratan marah lagi. Ratan bilang memaafkan tapi dengan nada ketus, Veera maunya Ratan memaafkan dengan halus, tapi tetep aja Ratan judes pada Veera.

Gurpreet memutuskan pergi dari rumah untuk selamanya karena sudah tidak tahan dengan Kartar. Gurpreet sudah berusaha mempertahankan rumahtangganya tapi Kartar tetep jahat, Gurpreet mempersilahkan Kartar untuk mengejar Ratan tapi Gurpreet yakin Kartar tak akan mendapatkan Ratan.

Ratan penasaran bagaimana bisa Chaiji meyakinkan Nihal untuk tidak jadi pergi? Ratan merasa ada yang aneh, kenapa orang asing seperti Nihal mau berkorban banyak untuk keluarga yang tak ada hubungannya.

Baldev mencuri uang ayahnya untuk membeli mainan game. Gunjan memergokinya karena saat itu ingin memanggil Baldev agar kembali pulang. Baldev buru-buru menyembunyikan mainannya lalu ikut pulang karena Nihal akan datang ke rumah untuk mengajar. Nihal datang ke rumah Baldev bersama Ranvi-Veera. Nihal mengajar keempat anak itu dengan baik, tapi Bansuri kecewa karena Nihal ngajak Ranvi dan Veera.

Tapi sayangnya Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016) sampai disini doang ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi menangis dibentak-bentak Ratan, wah ada apalagi? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Sinopsis Veera Episode 47 (4 Maret 2016): Nihal Adalah Penyebab Kematian Sampooran?"

  1. persaan dlu sinopsis verannya muncul sehi setlah tayang tapi sekrng qo lambat ya????

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).