Sinopsis Thapki Episode 25 13 Agustus 2016: Gagal Nikah Dengan Dhruv, Thapki Justru Nikah Dengan Bihan!

Sinopsis Thapki Episode 25 13 Agustus 2016: Gagal nikah dengan Dhruv, ceritanya Thapki justru nikah dengan Bihan.  || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, kali ini admin mau lanjut lagi posting cerita serial India Thapki ANTV. Masih ingat episode sebelumnya kan? Vasundhra gagal menjatuhkan harga diri Thapki karena Bihan. Tapi kemudian Vasundhra mengajak Bihan untuk bersama-sama menggagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki. Sayangnya sih si Bihan mau menerima tawaran itu dan berjanji pada Vasundhra untuk memisahkan Thapki. Bihan sudah mulai aksinya dengan meneror keluarga Thapki tapi gagal.

Nah lalu di Sinopsis Thapki Episode 25 yang tayang tanggal 13 Agustus 2016 ceritanya hari pernikahan Dhurv dan Thapki sudah tiba. Tapi tiba-tiba saat acara hendak dimulai datanglah seorang wanita yang bilang bahwa pernikahan tidak bisa dilanjutkan. Otomatis semua orang terkejut. Wanita asing itu mengaku sebagai istri Dhruv, kemudian dia memohon dan memegang tangan Bihan, wanita itu menyangka Bihaan adalah Dhruv. (*hahahaha.... lucu deh salah otang). Dari situlah semua orang paham bahwa wanita itu penipu yang hanya bersandiwara, dimana ngaku istri Dhurv tapi yang mana Dhruv gak tau.

Jadi otomatis usaha Bihan untuk menggagalkan pernikahan kali ini gagal. Lalu apa yang akan dilakukan Bihan selanjutnya?

Bihan menelpon anak buahnya dan marah-marah karena lagi-lagi gagal. Tanpa sengaja Thapki mendengar percakapan Bihan dan menyadari bahwa semua yang terjadi adalah ulah Bihan. Thapki bertanya-tanya kenapa Bihan melakukan semua? dan tanpa disadari semua anggota keluarga juga mendengarkan obrolan Thapki dengan Bihan.

Bihan tidak mengaku bahwa semua itu atas suruhan Vasundhra, Bihan justru menghina Thapki yang gagap itu tak pantas menikah dengan Dhruv. Ayah Dhruv mendekat dan langsung menampar Bihan. Ayahnya Dhruv mengusir bihan, pokoknya selama pernikahan belum selesai Bihan tidak boleh mendekat.



Dhruv tak menyangka Bihan bisa melakukan semuanya, Thapki sangat ketakutan tapi Dhruv berusaha menyakinkannya.

Vasundhra menemui Bihan dan menagih janji, apapun yang terjadi Vasundhra ingin pernikahan Dhruv dengan Thapki harus gagal.

Bihan galau, antara menepati janjinya pada Vasundhra atau akan dimusuhi ayahnya. Tapi sepertinya Bihan tetep tunduk pada Vasundhra dan bertekat akan mengagalkan pernikahan Dhruv dengan Thapki.

Apa yang akan terjadi setelah Bihan diusir dari rumah? (Yah intinya sih akhirnya nanti gagal nikah dengan Dhruv dan Thapki justru nikah dengan Bihan)

Penasaran?

Rumah dijaga dengan ketat, Bihan tetap berusaha masuk untuk mengagalkan pernikahan. Bihan berhasil masuk dengan menyamar sebagai pembawa makanan.

Vasundhra berusaha membuat kebakaran ditempat pesta tapi dihentikan oleh Bihan.  Lalu Vasundhra berusaha melukai dirinya sendiri untuk menarik perhatian. Tapi bihan juga mencegahnya, Vasundhra memaksa Bihan untuk tetep mengagalkan pernikahan dhruv dengan Thapki.

Dhruv harus menganti pakaian karena terkena kotoran saat pesta, Bihan langsung ambil kesempatan. (Apa yang akan dilakukan oleh Bihan? penasaran?)

Dhruv kaget ketika melihat bihan masuk dari jendela, Dhruv menyapa Bihan dengan baik-baik tapi tiba-tiba keduanya bersitengang. Ketika hendak keluar kamar, Dhruv dipukul dari belakang dan pinsan.

Semua orang menantikan kehadiran mempelai pria. Disaat Dhruv pinsan itulah Vasundhra minta Bihan agar menyamar menjadi Dhruv.

Oke deh....Admin blog kabar sensasi mau permisi dulu, gak bisa lanjutin nih, entar kalo sempat admin sambung lagi deh.

Episode sebelumnya bisa disimak di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Thapki Episode 25 13 Agustus 2016: Gagal Nikah Dengan Dhruv, Thapki Justru Nikah Dengan Bihan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).