Mansi Sharma Marah Digosipkan Dengan Shaheer Sheikh, Fans Indonesia Kebangetan?


Mansi Sharma Marah Digosipkan Dengan Shaheer Sheikh, Fans Indonesia Kebangetan? || Entah mengapa orang yang dekat dengan si pemeran Arjuna selalu jadi sorotan, terutama kaum hawa dan gak hanya yang di Indonesia aja, yang di India sana juga pada dirumpiin. Salah satunya adalah artis Mansi Sharma yang belakangan ramai dibicarakan oleh fans Indonesia karena diduga bertemu Shaheer saat sang Arjuna sedang transit di Bangkok sebelum kembali ke Jakarta.

Shaheer memang kembali ke India beberapa hari dalam rangka menghadiri sebuah acara penghargaan dan syuting di Mumbai. Namun 21 Mei Shaheer namapaknya transit di Bangkok untuk datang lagi ke Indonesia. Nah disitulah fans ramai membicarakan pertemuan Shaheer dan Mansi.

Banyak sekali komentar berbasa Indonesia bahkan bernada negatif di akun instagram pribadi Mansi Sharma. Meski komentar yang datang ramai menggunakan bahasa Indonesia namun agaknya Mansi tau apa yang orang bicarakan di instagramnya sehingga ia pun membuat penjalasan terkait gosip pertemuannya dengan Shaheer Sheikh di Bangkok.

Mansi Sharma pun menggunggah foto paspor sebagai bukti dirinya tak seperti yang mereka bicarakan, Dalam paspor itu jelas tertulis bahwa Mansi Sharma tiba di Bangkok, Thailand pada 19 Mei dan pergi meninggalkan Bangkok untuk kembali pulang ke India tanggal 21 Mei, hari yang sama di mana ia mengunggah fotonya naik vespa dengan hotpants. Pada 21 Mei itu pula Mansi sudah sampai di India, jadi gosip Shaheer Sheikh ketemu denganya di Bangkok itu tidak benar gitu.

Melalui paspornya itu Mansi ingin membuktikan bahwa foto yang ia unggah di tanggal 21 Mei itu tak diambil di hari yang sama, melainkan foto yang ia ambil di hari sebelumnya namun baru ia unggah di hari itu.

Bahkan tak hanya membuktikan via foto paspor, Mansi juga menulis status yang mak jleb terutama untuk orang-orang yang menggosipkan dirinya dengan Shaheer atau para haters.

"Mereka yang benar-benar mempercayaiku tak akan mengatakan hal yang buruk dan yang tak tahu diriku tak punya hak mengatakan sesuatu. Kalian suka mengarang cerita sendiri, terserah. Jika kalian follow aku hanya untuk bicara hal yang negatif atau bergosip, kalian bisa unfollow saja. Aku tak ingin punya jutaan follower palsu karena aku bahagia dengan beberapa follower yang tulus," tulisnya.

Pesan Mansi Sharma yang sedemikian rupa seolah mempertegas bahwa dirinya tak ingin terlibat gosip murahan yang biasa dikarang sendiri oleh follower/haters/fans bahkan ia menegaskan tak ingin punya follower palsu yang follow dirinya hanya untuk bicara hal negatif atau bergosip, baginya punya sedikit follower tapi tulus lebih baik dair pada punya banyak follower tapi palsu gitu.

Tuh, apa gak malu tuh yang suka ngepoin instagramnya artis terus pada ramai-ramai komen buruk atau bergosip. Buat orang Indonesia, semoga jadi fans atau haters yang cerdas dan gak kebangetan gitu deh. Terus jangan lupa simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi

0 Response to "Mansi Sharma Marah Digosipkan Dengan Shaheer Sheikh, Fans Indonesia Kebangetan?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).