Shehrazat Episode 85 (26 Oktober 2015): Eda Meracuni Shehrazat!


Shehrazat Episode 85 (26 Oktober 2015): Eda Meracuni Shehrazat! || Cie yang suka drama Turki Sherhazat tapi lupa gak nonton, tenang aja baca cerita ulangnya di blog kabar senasasi karena adminnya yang baik selalu posting episode demi episeode dan kali ini sudah masuk ke episod depalan puluh lima. Cerita sebelumnya ada kabar bahagia soal Shehrazat hamil gitu kan, tapi dukanya dalah Eda si musuh Shehrazat juga mulai beraksi dengan membobol kantor Shehrazat dan mencuri komputernya terus Eda juga berencana menggugurkan kandungan Shehrazat. Terus-terus?

Ya terus buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya baca di Shehrazat Episode 84 (25 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 85 (26 Oktober 2015) ceritanya adalah Ali dan Ahu berantem, Ali menegaskan akan menceraikannya tapi Ahu nantang coba aja kalo bisa, bagi Ahu gak akan mudah! Burhan juga memutuskan untuk menceraikan Ahu dan Ali, Burhan janji akan memberikan apartemen dan toko, tapi Neriman masih kurang dan minta tambahan lagi. Burhan kesal, tapi tetep aja Neriman ngeyel dan minta semua permintaannya dituruti. Saat asyik membuat kesepakatan, tiba-tiba Ahu keluar lalu menunjukan foto lukisan Fusun yang dulu dilukis oleh Selin (guru melukisnya Buket yang menjadi selingkuhannya Fusun). Nadide kaget melihatnya karena selama ini sudah berusaha menyimpan rahasia soal perselingkuhan Fusun.

Pesta pernikahan Shehrazat akan segera digelar, Eda datang sok perhatian lalu menawarkan ramuan teh herbal. Eda membuatkan teh itu sendiri untuk Shehrazat dan dengan polosnya Shehrazat menerima perhatian Eda dengan senang hati. Terus gimana, apakah Sherhazat meminum teh racun buatan Eda? iya, Shehrazat mengambil teh itu lalu meminumnya hingga habis! (sementara sih Sherhazat terlihat baik-baik saja lalu selanjutnya gimana?)

Onur dan Sherhazat keluar dan memberi sambutan di pesta resepsi pernikahannya. Suasananya begitu meriah meski hanya dilakukan di rumah saja. Onur pun dengan bahagia mengumumkan kehamilan Shehrazat. Pesta resepsinya pun diluput tv secara langsung. Eda memandang Shehrazat yang sedang berdansa bahagia dengan Onur dengan tatapan sadis dan seolah mengatakan bawa kebahagiaan Shehrazat sebentar lagi bakalan rontok alias berakhir dengan tragis.

Dilain tempat saat Onur dan Sherhazat mengadakan pesta resepsi, si Burak dan Seyen diam-diam menikah. (benar-benar nekat nih si Burak, tak peduli hubungannya dengan Seyen ditentang oleh semua orang terdekatnya).

Terusss?

Terus ya Shehrazat Episode 85 (26 Oktober 2015) sampai disini doang, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap bersama admin blog kabar sensasi yang sering salah ketik dan harap makelum. Ngomong-ngomong episode kali ini kok bentar amat? maaf jangan tanya mengapa dong, karena memang sekarang kebanyakan iklan dan kuis gitu loh.... Oh iya, soal cerita Shehrazat ini apabila ada hal-hal yang negatif  atau tindakan-tindakan jahat jangan ditiru ya, drama ini hanya fiktif belaka dan anggap sebagai totonan saja bukan tuntunan!

Cerita selanjutnya racun Edan mulai bereaksi, terus gimana dengan Shehrazat?  selengkapnya baca di  Shehrazat Episode 86 (27 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 85 (26 Oktober 2015): Eda Meracuni Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).