Shehrazat Episode 90 (31 Oktober 2015): Eda Makin Nekat Untuk Bikin Kacau!


Shehrazat Episode 90 (31 Oktober 2015): Eda Makin Nekat Untuk Bikin Kacau! || Halo pecinta drama Turki khususnya serial Shehrazat, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi yang akan berbagi cerita ulang Shehrazat episode yang ke sembilan puluh dimana cerita sebelumnya Ahu dipaksa jadi psk, Fusun ketemu lagi dengan mantan selingkuhannya, Onur nahan cemburu pada Shehrazat. Terus?

Tunggu dulu ya, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 89 (30 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 90 (31 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur marah pada Shehrazat karena merasa dibohongi, Shehrazat bilang teman meetingnya cewek tapi ternyata cowok. Onur cemburu. Shehrazat juga kesal karena lagi-lagi Onur cemburuannya kumat.

Karim, Bennu dan Seval diberitahu soal kabar bahwa Burak sudah menikah dengan adik kandungnya Karim. Seval langsung pinsan karena serangan jantung.

Shehrazat dan Onur sampai di rumah. Shehrazat kaget ada kiriman bunga misterius untuknya, Shehrazat berusaha menyembunyikan isi pesan bungan itu dari Onur karena takut Onur makin marah karena cemburu. Bunga itu dari siapa? Eda! yah Eda sengaja melakukan itu agar rumah tangga Shehrazat berantakan.

Karim telpon Burak dan mengucapkan selamat atas pernikahannya. Karim bilang karena berita pernikahan Burak itu ibunya jantungan dan masuk rumah sakit.

Burak datang ke rumah sakit menjenguk ibundanya. Sebelum masuk ruangan ibunya Melek sempat bilang ini itu dengan kasarnya yang menghina Seyen. Burak pun kesal, Onur-Shehrazat-Karim keluar untuk melerai pertengkaran Melek dan Burak. Karim kesal pada Melek karena telah menghina Seyen, Melek jadi ngambek dan Bennu juga marah pada Karim karena telah memarahi Melek. (rumit ya? emang.....)

Pagi-pagi Onur dan Shehrazat sarapan bersama dengan kedua anaknya. Tiba-tiba suasana berubah, Onur dan Shehrazat bertengkar. Saat hendak pergi sekolah Khan dan Niluver ikut kebawa suasana, Khan menyalahkan ayahnya dan Niluver menyalahkan ibunya. 

Eda mulai beraksi lagi, datang ke rumah sakit dan sok perhatian padahal aslinya hanya ingin PDKT ke Karim. Eda juga memanfaatkan Melek.

Shehrazat dan Eda pergi bersama, Shehrazat mengingatkan agar Eda berhati-hati dengan teman laki-lakinya yang bernama Oscan, dulu sama-sama menjadi senior Eda dan Shehrazat saat masih sekolah. (padahal Eda-lah yang sengaja ngajak laki-laki itu untuk merusak hubungan Shehrazat dengan Onur).

Eda membuat surat cinta palsu untuk Oscan dimana itu seolah-olah dari Shehrazat. Eda memang sengaja membuat kesan seolah-olah Shehazat itu suka pada Oscan, padahal enggak! Oscan mengira Shehrazat benar-bener suka padanya. Eda sengaja melakukan ini memang untuk membuat kesalah pahaman antara Oscan dan Shehrazat.


Baiklah Shehrazat Episode 90 (31 Oktober 2015) stop sampai disini aja, sambung lagi di postingan berikutnya tetap bersama admin di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Khan dan Niluver berantem, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 91 (1 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 90 (31 Oktober 2015): Eda Makin Nekat Untuk Bikin Kacau!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).