Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016): Ratan Menyerah, Veera Kembali Ke Pelukan Ranvi!


Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016) || Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi bersama admin yang ingin berbagi cerita ulang serial Veera ANTV episode yang ke sebelas yang tayang tanggal 28 Januari. Eit tapi masih pada ingat cerita sebelumnya kan ya? itu loh soal Ratan yang akhirnya menaruh Veera ke panti asuhan dan Ranvi sangat panik karena kehilangan Veera. Ranvi berusaha mencari kemana-mana bahkan lapor polisi tetep gak bisa nemui Veera. Lalu apakah Ranvi kali ini bisa menemukan Veera?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa disimak aja di Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016) ceritanya adalah Ranvi menangis karena belum juga bisa menemukan Veera. Ranvi membuat tulisan dikertas besar yang isinya minta agar ibu peri mengembalikan adiknya. 

Ratan berdo'a agar bisa melalui masalah yang kini sedang melandanya. Ratan dan kakaknya mencari Ranvi kesana kemari. 

Ranvi berdiri dibawah pohon dengan mengangkat tulisan yang minta ibu peri mengembalikan Veera. Teman-teman Ranvi melihat lalu ramai-ramai menuliskan permintaan juga dikertas, lalu mereka berdiri disamping Ranvi membuat sebuah barisan. (polosnya anak-anak, lucu banget). Tak lama kemudian para orangtua anak-anak itu datang dan memaksa pulang, jadi Ranvi tinggal sendirian deh. Baldev datang dan meledek Ranvi yang masih mengangkat kertasnya. Baldev bilang adik perempuan memang menyusahkan, Baldev bilang Veera pasti ditinggalkan ibu peri di hutan, Baldev mengaku melihat ibu peri membuang Veera ditengah hutan. (Baldev nakal juga nih, nipu Ranvi).

Ranvi langsung pergi ke hutan karena kemakan omongan Baldev.

Penjaga panti asuhan membawakan botol susu, ternyata botol itu adalah yang biasa dipakai Ranvi untuk menyusui Veera. Otomatis Veera mau minum susu dengan antengnya, penjaga panti asuhan pun lega.

Ranvi lari kesana kemari dalam hutan sambil teriak-teriak memanggil nama Veera. Ranvi tak kunjung menemukan Veera.

Ratan dan kakaknya bertemu dengan Baldev, awalnya Baldev bilang gak tau Ranvi pergi kemana tapi kemudian mengaku bahwa tadi sempat bilang pada Ranvi bahwa ibu peri membuang Veera kedalam hutan. Ratan pun bengong dan sang kakak tepok jidat. Ratan langsung pergi ke hutan sementara sang kakak minta bantuan warga agar membatu mencari Ranvi kedalam hutan.

Ranvi didalam hutan masih terus mencari Veera, Ranvi mulai kelelahan dan terjatuh.

Ratan, kakaknya dan para warga mencari Ranvi dalam hutan. Ratan kaget ketika melihat Ranvi tak sadarkan diri dan jidatnya berdarah. Ratan langsung menggendong Ranvi untuk dibawa ke rumah sakit. Ranvi pun langsung mendapat perawatan serius, dokter bilang Ranvi sangat lemah karena dehidrasi. Ratan pun memohon pada dokter agar menyelamatkan Ranvi tapi dokter bilang sudah berusaha selebihnya tergantung Tuhan yang maha berkehendak.

Warga membicarakan apa yang dilakukan Ranvi, Warga menyadari bahwa Ranvi sangat menyayangi Veera. Baldev dan Gunjan mendengar pembicaraan warga, Baldev nampak sedih dan Gunjan marah karena kenakalan Baldev yang membuat Ranvi pergi ke hutan.

Ratan panik ketika Ranvi makin drop. Ratan menangis ngomong ini itu pada Ranvi yang masih tak sadarkan diri. Ratan janji apapun keinginan Ranvi akan dipenuhi, tiba-tiba Ranvi bilang "Veera....Veera...", Ratan bengong Ranvi menyebut nama Veera.

Teman-teman Ranvi berkumpul dan berdoa agar Veera segera kembali dan Ranvi disembuhkan dari sakitnya.

Baldev datang ke rumah sakit dan minta maaf pada bibinya Ranvi dan juga Ratan. Baldev gak nyangka Ranvi sangat menyayangi adiknya hingga rela pergi kedalam hutan. Ratan pun bilang Baldev gak salah, Ratan pamit pergi dan minta agar kakaknya menjaga Ranvi.

Warga pun masih membicarakan soal Veera, Warga menyadari bahwa Veera pantas tinggal didesanya. Gunjan pun berdoa agar Ranvi segera disembuhkan dan dipersatukan dengan Veera lagi.

Ratan pergi ke panti asuhan Niketan hendak menjembut Veera tapi penjaga justru bilang bahwa Ratan tega meninggalkan bayi itu. Penjaga itu pun perlu mempertimbangkan lagi jika Ratan hendak mengambil bayi itu kembali. Penjaga bilang sekarang kepala panti sedang membawa Veera ke rumah sakit karena sedang sakit gak mau minum susu.

Veera digendong kepala panti dan sempat berdiri sisamping raungan Ranvi. Veera senyum-senyum melihat Ranvi tapi kepala panti tak menyadari hal itu. Veera pun diajak ke ruang pemeriksaan yang otomatis jauh dari Ranvi, Veera pun kembali menangis dengan kencangnya.

Ratan berusaha mencari Veera yang diajak kepala panti ke rumah sakit. Ratan lega ketika akhirnya bisa menemukan Veera. Ratan pun menyatukan kedua tangannya didepan Veera seolah meminta maaf atas semua perbuatannya. Veera pun diam dan kemudian tersenyum.

Ranvi kondisinya memburuk, dokter pun segera minta suster untuk ambil peralatan tapi tiba-tiba Ratan datang dan menaruh Veera disamping Ranvi. Veera menarik selang oksigin Ranvi, Veera menangis dengan kencangnya. Tiba-tiba tangan ranvi bergerak dan menyentuh kaki Veera. Ranvi membuka matanya lalu menenangkan Veera yang sedang menangis. Dokter pun terkejut melihat Ranvi yang tiba-tiba membaik, Ratan pun lega. Warga yang saat itu menjenguk Ranvi juga ikut senang.

Ratan langsung memeluk Ranvi, Ratan bersyukur Ranvi kembali pulih. Ranvi mengira bibinya yang telah membaskan Veera dari ibu peri tapi sang bibi bilang bahwa ibunya Ranvilah yang telah membebaskan Veera dari ibu peri. Ranvi pun senang karena ternyata ibunya sayang Veera dan rela membebaskan Veera dari ibu peri. Ratan hanya bisa menahan tangisnya.

Ranvi membaik dan sudah boleh pulang, Ranvi juga meminta Veera diperiksa lalu dokter pun memeriksanya. Ranvi senang ketika dokter bilang Veera baik-baik saja.

Ratan diajak ngobrol dokter, si dokter bilang bahwa Ranvi dan Veera punya ikatan kuat. Apa yang terjadi pada Ranvi adalah keajaiban, dokter berharap apa yang terjadi pada Ranvi tak terulang lagi.

Ranvi bulang dari rumah sakit dengan menggendong Veera. Ranvi tanya ini itu soal bagaimana ibunya bisa mengalahkan ibu peri dan mengambil Veera dari tangannya. Ratan pun minta agar Ranvi diam saja, Ranvi pun mengeluh sudah tak kuat gendong Veera, Ranvi minta ibunya menggendong Veera. Awalnya Ratan menolak tapi akhirnya Ratan mau menggendong Veera. Warga pun bengong melihat Ratan yang berjalan sambil menggendong Veera.

Ranvi sampai di rumah langsung memeluk bibinya, sang bibi pun bertanya dimana ibunya? Ranvi dengan tersenyum bilang "lihat mereka datang". Sang bibi pun bengong melihat Ratan masuk rumah mengendong Veera.

Ratan kaget ketika ganti pakaian melihat Veera dikasurnya, Ratan langsung teriak manggil Ranvi kenapa Veera ditaruh disitu? Ranvi mendekat membawa obat, Ranvi menyuruh kaki ibunya diletakan diatas kasur. Ranvi langsung mengobati luka kaki sang ibu. Ratan pun menangis tersentuh dengan apa yang dilakukan Ranvi.

Tapi sayang sekali Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016) sampai disini aja dan sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 12 (29 Januari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016): Ratan Menyerah, Veera Kembali Ke Pelukan Ranvi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).