Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016): Teganya Ratan dan Paniknya Ranvi!


Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016)|| Hi para pembaca setia blog kabar sensasi, jumpa lagi nih dengan admin yang kali ini mau posting cerita ulang serial Veera episode yang ke sepuluh yang tayang 27 Januari. Ceritanya makin gemesin ya, apalagi dedek bayinya tuh lucu banget, terus kak Ranvi gateng banget. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itulah soal Ratan yang diam-diam mengambil Veera dari pelukan Ranvi yang sedang tertidur pulas. Terus-terus dibawa kemana si dedek bayi?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa disimak di postingan Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016) ceritanya adalah Ratan membawa Veera ke panti asuhan yang jauh dari desanya. Sementara Ranvi masih tidur nyenyak dengan mimpinya bertemu dengan ibu peri, dalam mimpinya si ibu peri itu melindungi Veera dari para warga yang tidak menginginkan Veera.

Paginya Ratan membangunkan Ranvi untuk pergi ke sekolah, Ranvi bangun langsung mengambil botol susu lalu pergi kebawah untuk membuatkan susu buat Veera. Ranvi belum menyadari kalo Veera tak ada. Ranvi balik ke kamar lalu memberikan botol susunya ke Veera tapi tiba-tiba Ranvi sadar bahwa yang ada cuma bantal bukan Veera. Ranvi panik langsung mencari keseluruh tempat dikamarnya tapi Veera tak ditemukan. Ranvi langsung teriak dan bertanya pada ibunya dimana Veera? sang ibu tak menjawab dan justru menyuruh Ranvi bersiap kesekolah agar tak terlambat.

Mendengar keributan akhirnya bibiknya Ranvi mendekat, Ranvi pun cerita bahwa Veera menghilang, sang bibi menenangkan Ranvi dan menyuruh agar mencari dikamar sebelah. Ranvi pun langsung naik mencari Veera. Sang bibi langsung menatap curiga pada Ratan dan bertanya dimana Veera? Ratan tak menjawab, Ranvi kembali kebawah dan menunjukan sebuah bulu lalu bilang bahwa semalam ada ibu peri datang, awalnya ibu peri itu baik tapi kemudian membawa Veera pergi. Ranvi terus-terusan bertanya pada bibinya dimana Veera? Sang Bibi nampak kewalahan dengan pertanyaan Ranvi lalu menyuruhnya bertanya pada sang ibu karena ibunya tau dimana Veera berada. Ranvi pun tanya pada ibunya tapi lagi-lagi sang ibu tak menjawab dengan pasti dan kembali menyuruh agar Ranvi pergi ke sekolah. Sang ibu berjanji akan mencari Veera setelah Ranvi pergi ke sekolah. Ranvi pun langsung bersiap.

Ranvi pergi kesekolah, sang bibi langsung tanya pada Ratan dimana sebenarnya Veera? Ratan bilang dipanti asuhan. Sang bibi kaget dan gak nyangka Ratan begitu tega, Ratan berdalih melakukan itu demi Ranvi. Ratan ingin Ranvi melupakan Veera karena semenjak bayi itu ada si Ranvi sibuk mengurus bayi itu dan sering bolos sekolah. Ratan ingin Ranvi menjadi anak yang pintar.

Veera dipanti asuhan terus-terusan menangis, para penjaga pun kebingungan, dokter bilang semua normal. Ketika ada anak kecil mendekati Veera mendadak diam, tapi ketika anak kecil itu pergi Veera kembali menangis. Penjaga pun paham bahwa mungkin sebelumnya bayi itu tadinya punya ikatan yang kuat dengan anak laki-laki.

Ranvi di sekolah cerita pada teman-temannya bahwa Veera hilang diambil ibu peri, salah satu temannya menyarankan agar Ranvi lapor polisi saja. Sementara Baldev senyum-senyum melihat Ranvi sedih karena kehilangan adiknya. Ranvi membuka tasnya lalu melihat botol susu Veera, Ranvi langsung lari pulang tapi ketemu dengan Ratan dijalan. Ranvi tau bahwa ibunya tak mencari Veera dan justru hendak pergi ke ladang.

Ranvi akhirnya pergi ke kantor polisi dan menceritakan bahwa adiknya bernama Veera diambil oleh ibu peri. Setelah itu Ranvi pergi ke tempat berdoa lalu meminta pada Tuhan agar adik bayinya dikembalikan.

Ratan bingung mencari Ranvi yang ternyata tidak ada di sekolah, Ratan panik karena tak tau Ranvi pergi kemana. Meski demikian Ratan tak merasa bersalah telah menjauhkan Veera dari Ranvi. Ratan tetep yakin bahwa menjauhkan Veera adalah keputusan terbaik demi masa depan Ranvi. Sementara sang bibik bingung harus bagaimana karena jika hanya berdiam diri maka Ranvi sedih tapi jika membatu mencari Veera maka Ratan yang akan marah.

Ranvi terus-terusan mencari Veera keseluruh desa. Warga pun turut heran kok bisa adiknya Ranvi hilang secara misterius? Ibunya Baldev pun bilang bahwa itu justru lebih baik karena anak yang tak diinginkan itu akhirnya pergi dari desa. Tapi ada pula yang menyayangkan hilangnya Veera karena Ranvi sudah punya ikatan dengan adiknya itu.

Ratan dan kakaknya kaget ketika ada polisi datang, Polisi pun bilang bahwa Ranvi telah melapor bahwa adiknya hilang. Ratan pun bilang pada polisi bahwa bayi itu sudah aman di panti asuhan dan minta agar polisi tak menggubris laporan Ranvi. Akhirnya polisi pun pergi.

Terus?

Terus ya Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016) bersambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ratan bingung mencari Ranvi kedalam hutan dibantu oleh warga hingga akhirnya melihat Ranvi tergeletak tak sadarkan diri, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 11 (28 Januari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya....

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 10 (27 Januari 2016): Teganya Ratan dan Paniknya Ranvi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).