Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016): Diam-diam Ratan Mengambil Veera Dari Pelukan Ranvi, Mau Dibawa Kemana?


Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016) || Hei-hei jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting cerita ulang Veera episode yang ke sembilan. Cerita ulang  loh ya! diposting setelah acara yang di tv selesai bukan sebelumnya, karena biar bagaimanapun admin harus menghormati acara yang punya tv jadi tidak mau mendahului gitu. Oke deh, masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ratan yang ternyata peduli dengan Veera, saat Veera hendak jatuh si Ratan menyelamatkannya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016) ceritanya adalah Ratan marah besar pada Ranvi hingga mengucapkan kata-kata yang bikin Ranvi sakit hati. Ratan menyesal setelah melampiaskan emosinya, Ratan pun bertekat akan berbuat sesuatu agar Ranvi tak lagi sibuk dengan Veera dan kembali rajin ke sekolah. Apa yang akan dilakukan Ratan?

Ranvi mengajak Veera main ke sawah, Ranvi pun mengenang pesan-pesan ayahnya. Dulu ayahnya punnya cita-cita hendak mendirikan sekolah pertanian di desanya, Ranvi juga ingat pesan ayahnya jika sang ayah tak bisa mewujudkan cita-cita itu maka Ranvilah yang harus mewujudkannya. Ranvi pun ingat pesan terakhir ayahnya yang menyuruh Ranvi menjadi kepala keluarga yang harus menjaga adik dan ibunya. Ranvi juga ingat kata-kata tentangganya yang bilang bahwa ayahnya tak akan kembali lagi.

Ranvi main kerumah Kattar, Ranvi menaruh Veera ditempat tidur lalu mendekati Kattar. Ranvi mohon pada paman Kattar agar pergi ke kota lalu membawa Sampooran pulang. Dulu Kattar pernah berjanji memberi satu permintaan pada Ranvi dan apapun itu akan dipenuhi, kini janji itu ditagih oleh Ranvi yakni minta agar Sampooran dibawa pulang. Kattar memeluk Ranvi dan dalam hati kebingungan karena selama ini sudah mencari Sampooran tapi tak ketemu, Kattar bingung dimana harus mencarinya? Tapi Kattar tetap berjanji akan membawa Sampooran pulang.

Ranvi kembali kerumah memberi susu Veera, Ratan datang mendekat lalu mengusap rambut Ranvi tapi sayang Ranvi justru menghindar. Ranvi masih marah dengan ibunya yang telah dianggap menyakiti hatinya, sang ibu pun langsung berlutut dan menjewer sendiri keduan kupingnya. Ranvi tertawa melihat kelakuan ibunya. Ranvi memaafkan sang ibu. Ratan pun berjanji akan mengurus Veera tapi dengan syarat Ranvi harus rajin sekolah karena Ratan mau Ranvi menjadi orang sukses. Serius Ratan akan mengurus Veera?

Ibunya Baldev memprovokasi warga bahwa Ranvi itu anak nakal, terlebih semenjak ada Veera. Warga pun termakan omongan ibunya Baldev dan takut nanti anak-anak tertular kenakalan Ranvi. Warga pun berbondong-bondong mendekati RanVeera (Ranvi Veera) yang sedang main dengan teman-temannya. Warga meminta agar anak-anaknya menjauhi Ranvi, Warga pun memberikan syarat pada Ranvi jika ingin bermain maka jauhi Veera. Ranvi sempat tanya kenapa? anak-anak yang lain pun sempat protes karena Veera itu lucu gemesin kenapa harus dijauhi? Anak-anak itu justru dimarahi orang tua masing-masing lalu dipaksa pulang.

Ranvi pulang ke rumah lalu bertanya pada ibunya kenapa warga tak suka pada Veera? Ratan pun tak menjawab alasannya secara pasti. Ranvi tidur disamping Veera, Ratan mendekati sambil bengong. Ranvi dalam tidurnya bermimpi bertemu dengan ibu peri yang memberikan tempat tidur dan mainan yang banyak pada dedek Veera. Sementara Ratan ingat kata-kata gurunya yang bilang bahwa Ranvi harus sekolah demi masa depannya, Ratan pun nampak gimana gitu melihat Veera. Ratan mengambil Veera dari pelukan Ranvi yang tertidur pulas. Diam-diam Ratan membawa Veera pergi keluar dari kamar Ranvi? (oh...tidak mau dibawa kemana dedek Veera?)

Sayangnya Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016) harus stop sampai disini, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ratan membawa dan menaruh Veera di panti asuhan, duh tega banget ya.... selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya....

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016): Diam-diam Ratan Mengambil Veera Dari Pelukan Ranvi, Mau Dibawa Kemana?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).